IBL

Minnesota Timberwolves menyamai rekor Boston Celtics dengan raihan 14-4. Mereka menjadi tim terbaik di liga saat ini. Timberwolves meraih kemenangan ketiga beruntun. Mereka menumbangkan Utah Jazz 101-90 di Target Center, Minneapolis.

Dalam gim tersebut, perlawanan Jazz terjadi dalam paruh pertama. Setelah jeda pertandingan, Tiberwolves melaju kencang. Dominasi mereka gagal dibendung oleh Jazz. Timberwolves mencatat margin tertinggi hingga 20 poin.

Karl-Anthony Towns menjadi top skor gim ini. Pemain Republik Dominika itu meraih 32 poin, 11 rebound, 4 asis, dan 2 steal. KAT bermain selama 36 menit dan melesakkan 12 tembakan (22 percobaan) dengan 4 tripoin tepat sasaran.

Nickeil Alexander-Walker unjuk gigi dihadapan mantan timnya musim lalu. Nickeil mencetak 20 poin dari 8 tembakan. Ia juga menambah dengan 7 asis, 5 steal, dan 2 blok.

“Saya mencoba untuk tidak memnjadikan ini masalah pribadi. Saya ingin tampil dengan cara yang sama dengan tim lain. Tetapi saya juga manusia. Jadi, rasanya tetap menyenangkan bisa menang,” tutur Nickeil.

Timberwolves tidak diperkuat oleh Anthony Edwards dan Jaden McDaniels yang mengalami cedera. Ada Rudy Gobert yang memberikan 15 poin, 13 rebound, dan 3 blok. Secara kesluruhan Timberwolves memasukkan 39 tembakan (89 kesempatan) dengan akurasi 43,8 perssen.

Jordan Clarkson dan Lauri Markkanen juga absen dalam gim ini. Jazz menelan ke-13 musim Dalam 5 gim terakhir, Jazz memetik dua kemenangan.

Ada Simone Fontecchio dengan 16 poin, 5 rebound, dan 5 asis. John Collins 12 rebound dan 9 poin. Ochai Agbaji 13 poin dan 6 rebound. Disusul Collin Sexton dengan 14 poin dan Keyonte George 12 poin. (rag)

Foto: Jordan Johnson/NBAE via Getty Images

Komentar