IBL

Orlando Magic bergerak dalam salah satu rekor klub dengan kemenangan kedelapan berturut-turut. Franz Wagner mencetak angka tertinggi musim ini dengan 31 poin, Jalen Suggs menambahkan 22 poin, terbaik musim ini dan Magic menang 139-120 atas Washington Wizards pada Rabu malam (29/11) waktu Amerika Serikat.

Setelah tersingkir dari Turnamen In-Season perdana NBA dengan tiebreak, Magic menembakkan 60,7 persen secara keseluruhan dan membuat 17 dari 27 dari jarak 3 poin di pembuka seri dua pertandingan. Sementara pemain cadangannya mengungguli Washington 65-45.Kedua tim bermain lagi pada hari Jumat di Orlando.

Cole Anthony menambahkan 25 poin untuk Magic, yang terpaut satu kemenangan dari rekor terpanjang dalam sejarah tim yang dicatat pada tahun 1994. Anthony mencatatkan permainan keenam berturut-turut dengan setidaknya 15 poin, semuanya dari bangku cadangan. Dalam enam pertandingan tersebut, ia mencetak rata-rata 20,2 poin, 5,2 rebound, dan 5,2 asis.

"Saya akan tetap bermain satu per satu," kata pelatih Magic Jamahl Mosley. "Kami akan kembali bertemu Washington Wizards pada hari Jumat, jadi kami harus mempersiapkannya dengan cara yang benar."

Kyle Kuzma memimpin Washington dengan 24 poin. Deni Avdija menambahkan 22 dan Jordan Poole mencetak 19 poin. Namun Wizards, yang kalah 10 dari 11, tidak mampu mengimbangi Magic di babak kedua. Wizards mempertahankan margin dalam satu digit untuk sebagian besar permainan, namun Wagner mengalahkan mereka di lapangan dan menerima umpan dari Joe Ingles dengan sisa waktu 2,4 detik pada kuarter ketiga untuk menjadikan Magic unggul 102-89.

"Di babak pertama kami tertinggal 10 poin, masih dalam jarak serang, namun mereka berhasil melebarkan jarak di babak kedua," kata pelatih Wizards Wes Unseld Jr.. "Kami mencoba sedikit meningkatkan tekanan, tapi mereka menggerakkan bola. Mereka sudah siap."

Permainan ofensif besar yang dilakukan Wagner, Suggs, Anthony dan bangku cadangan Magic menghasilkan 65 poin dan 19 asis. Mereka menutupi penurunan performa Paolo Banchero musim ini. Pencetak poin terbanyak Magic tersebut menghasilkan 6 poin dengan 4 turnover, sebelum pergelangan kakinya terkilir dan meninggalkan permainan pada kuarter ketiga. (*)

Foto: nba.com

Komentar