IBL

Denver Nuggets akhirnya menemukan solusi menumbangkan Houston Rockets. Untuk pertama kalinya dari 3 gim musim ini, Nuggets mengalahkan Rockets. Nuggets mengemas kemenangan 134-124 di Ball Arena, Denver.

Jamal Murray kembali setelah absen karena cedera hamstring selama hampir satu bulan. Murray menyumbang 16 poin, 6 asis, dan 6 rebound. Murray bermain selama 22 menit dan mencetak 4 tembakan dengan 3 tripoin tepat sasaran.

Nuggets tidak mengalami kesulitan yang berarti. Sepanjang gim tersebut, Nikola Jokic dkk unggul dan mencapai margin tertinggi 19 poin. Nuggets juga meraih akurasi 50,5 persen dari 48 tembakan (95 percobaan).

Mereka juga memasukkan 19 tripoin dengan 7 diantaranya disumbang oleh Michael Porter Jr. Porter melepas total 11 tembakan (17 percobaan) selama 33 menit. Ia meraih dobel-dobel 30 poin, 10 rebound, dan 5 asis.

Nikola Jokic kembali mendapatkan tripel-dobel dengan 32 poin, 10 rebound, dan 15 asis.Reggie Jackson dari bangku cadangan turut memberikan 14 poin. Disusul Justin Holiday dan Christian Braun yang masing-masing mencetak 11 poin.

Selama Murray cedera, Jackson mengambil peran dengan sangat baik. Penampilan Jackson menuai pujian dari pelatih Nuggets Michael Malone. Dalam gim melawan Clippers lalu, Jackson mencetak 35 poin.

“Saya menantangnya selama tahun ini, membuatnya berpikir, tidak peduli siapa yang kami lawan. Katakan pada dirinya sendiri seperti dia akan melawan Clippers lagi. Dia hebat saat melawan tim tersebut,” tutur Malone.

Di sisi lain, Rockets menelan kekalahan kedelapan dari 16 gim. Ini merupakan kekalahan kedua beruntun setelah keok dari Dallas Mavericks di In-Season Tournament kemarin.

Secara keseluruhan, Rockets meraih 47 tembakan (86 percobaan) dengan akurasi 54,7 persen. Jalen Green mencetak 26 poin, 9 asis, dan 6 rebound. Alperen Sengun menyumbang 22 poin, 7 rebound, dan 4 asis. Jabari Smith Jr. dengan 22 poin dan 7 rebound. Lalu Dillon Brooks 11 poin. (rag)

Foto: Bart Young/NBAE via Getty Images

Komentar