IBL

Los Angeles Clippers menuai hasil buruk di New York. Setelah kandas di tangan New York Knicks 97-111, kini Clippers dipermalukan oleh Brooklyn Nets 93-100 di Barclays Center. Clippers (3-4) menelan tiga kekalahan beruntun, termasuk dari Los Angeles Lakers 125-130.

Clippers juga belum memetik kemenangan sejak kedatangan James Harden. The Beard bermain di dua gim terakhir. Tapi tidak mampu membantu Clippers memutus rangkaian kekalahan di New York.

Saat melawan Nets yang notabenenya adalah mantan timnya, Harden mencetak 12 poin dari 4 empat tepat sasaran (9 percobaan). MVP NBA 2018 itu juga mencatat 8 rebound, 5 asis, dan 2 steal selama 36 menit.

Clippers tetap menurunkan empat bintangnya. Tapi mereka masih belum padu. Nets mengunci momentum di akhir kuarter ketiga. Mereka mempertahankan keunggulan dengan solid.

Mengawali gim dari bangku cadangan, Lonnie Walker IV memimpin Nets dengan 21 poin. Cam Thomas menyumbang 14 poin. Royce O’Neal dengan 12 poin dan 10 rebound. Dorian Finney-Smith 12 poin dan 9 rebound. Day’Ron Sharpe 11 poin dan 9 rebound. Serta Mikal Bridges 10 poin, 8 rebound, 7 asis, dan 2 steal plus 2 blok.

“Hanya dengan kepercayaan diri yang tinggi. Saya memahami kemampuan saya. Saya benar-benar mencurahkan banyak waktu dan upaya dalam gim ini. Apa yang akan berikan setara dengan apa yang Anda dapatkan,” tutur Lonnie usai pertandingan.

Selain Harden, upaya Clippers dipimpin oleh Paul George dengan 24 poin, 7 rebound, dan 3 steal. Russell Westbrook memberikan 13 poin, 7 rebound, dan 8 asis. Kawhi Leonard dengan 17 poin dan 6 rebound. Disusul Ivica Zubac dengan 10 poin dan 10 rebound.

“Kami akan melalui penderitaan yang semakin besar. Kami akan keluar dari situasi ini dan harus melakukan penyesuaian berdasarkan bagaimana musim ini berjalan di akhir tahun. Saya tidak khawatir. Kami akan memenangkan pertandingan lain,” ungkap Paul George.

Clippers akan melanjutkan lawatan di In-Season Tournament dan bertemu dengan Dallas Mavericks di American Airlines Center lusa. Sedangkan Nets berkunjung ke Boston Celtics. (rag)

Foto: NBA

Komentar