IBL

Perayaan Halloween dilakukan setiap tanggal 31 Oktober di berbagai belahan dunia. Amerika Serikat termasuk negara yang menjadikan Halloween sebagai tradisi. Tidak hanya menggunakan kostum-kostum seram. Kini kostum Halloween berkembang dengan tema yang lucu dan semakin kreatif.

Berikut beberapa kostum Halloween pemain NBA yang mencuri perhatian tahun 2023:

DeAndre Jordan sebagai Taylor Swift

Kostum Halloween DeAndre Jordan memang tidak seheboh rekan-rekannya di Denver Nuggets. Tetapi Jordan benar-benar tahu bagaimana cara untuk menghibur. Ia memilih menjadi Taylor Swift.

Yang membuat kocak adalah jenggot Jordan yang kontras dengan wig pirang dan lipstik merah menyala. Jordan memilih berdandan ala Swift dengan jaket tim NFL, Kansas City Chief. Seperti yang kita tahu, saat ini Swift sedang berkencan dengan pemain Chief, Travis Kelce.

Trey Murphy III sebagai wasit NBA

Trey Murphy III menjalankan perannya sebagai “wasit NBA” tahun ini. Meski tidak bermain karena cedera, Murphy mencuri perhatian di Smoothie King Center saat New Orleans Pelicans menjamu Golden State Warriors. Murphy berada di pinggir lapangan dan kehadirannya mengejutkan semua orang. Leluconnya dengan menghampiri komentator mengundang gelak tawa.

Giannis Antetokounmpo sebagai Hulk

Giannis memilih kostum yang identik dengan warna khas Milwaukee Bucks. Giannis memakai kostum Hulk. Lengkap dengan topeng, baju, dan sarung tangan besar. “Jangan ketakutan. Saya melakukan ini demi anak saya,” kata Giannis saat menghadiri sesi jumpa pers Fiserv Forum  dengan kostum tersebut.

Para Pemain Lakers, LeBron James hingga Anthony Davis

Halloween tahun ini tidak bertepatan dengan jadwal gim Lakers. Mereka pun memilih menghadiri pesta yang digelar oleh LeBron James. LeBron menjadi karakter Beetlejuice. Anthony Davis, yang setiap tahun selalu totalitas membuat kostum, kali ini menjadi Shrek. Hingga Jarred Vanderbilt sebagai Erick Brooks alias Blade.

Victor Wembanyama sebagai Slenderman

Halloween pertama Wemby di NBA dan ia melakukan dengan sangat baik. Kedatangan Wemby di Footprint Center, Phoenix mengejutkan banyak orang. Bagaimana tidak. Dengan posturanya yang kurus dan menjulang, Wemby benar-benar menjadi Slenderman, seorang mistis tanpa wajah. Wemby tahu bagaimana memanfaatkan apa yang ia miliki, dalam hal ini postur tubuh. Tidak terlalu heboh, hanya bermodal penutup wajah, sarung tangan putih, dan setelan jas hitam. Tapi terlihat menyeramkan.

Tambahan:

Shaquille O'Neal sebagai Jimmy Butler versi emo

Masih teringat jelas bagaimana Jimmy Butler versi emo menghebohkan saat media day lalu. Penampilan kocak Butler menjadi tema kostum Halloween Shaquille O'Neal saat membawakan acara TNT. O’Neal menghayati peran dengan menirukan gelagat Butler versi emo itu.

Foto: ESPN, Denver Nuggets, LeBron James Instagram, NBA

Komentar