IBL

Damian Lillard akhirnya tiba di Fiserv Forum. Dia disambut kerumunan besar penggemar Milwaukee Bucks yang ingin menyaksikan bintang baru tim kesayangannya. Jersei bernomor punggung "0" yang akan dipakai Lillard juga sudah tersedia untuk dijual di toko Bucks, meskipun dalam jumlah terbatas.

Bucks sengaja memberikan pengumuman di media sosial, bahwa Lillard akan datang ke Fiserv Forum, pada hari Sabtu (30/9) waktu Amerika Serikat. Ketika hari itu tiba, penggemar masih belum bisa melihat idola barunya hingga pukul 15.45. Bahkan penggemar bertahan di sekitar Fiserv Forum hingga pukul 5 sore waktu setempat. 

Akhirnya sebuah Cadillac Escalade berhenti. Lillard keluar dari mobil tersebut, bersama kedua putranya yang masih balita. Penonton gembira menyaksikan Lillard masuk ke arena. Itulah akhir dari penyambutan Lillard oleh penggemar Bucks.

Foto: jsonline.com

Acara ini sebenarnya diprotes oleh penggemar. Mereka merasa ditipu pihak klub, karena harus menunggu hingga tiga jam untuk menyambut Lillard. Tetapi pihak Bucks berdalih bahwa tidak bermaksud memberikan penyambutan untuk Lillard. Unggahan di media sosial itu hanya pemberitahuan saja kalau Lillard akan datang. Sementara, tidak ada acara khusu yang disiapkan oleh manajemen. Namun penggemar sendiri yang datang berbondong-bondong ke arena. 

Itu adalah momen kecil yang mungkin akan terlupakan saat Lillard resmi berada di lapangan dengan seragam Bucks, tapi itu tetap saja merupakan pemandangan yang aneh. Damian Lillard hanya ingin mendapatkan gelar juara NBA. (*)

Foto: Yahoo!Sports

Komentar