IBL

Libur natal dan tahun baru semakin dekat. Rencana liburan pun akan segera direalisasikan. Bagi Anda yang akan menghabiskan waktu liburan dengan bepergian ke suatu tempat, kami ucapkan selamat berlibur. Namun, ada juga yang lebih memilih untuk tidur atau sekedar mencari kegiatan di dekat rumah. Hal tersebut juga sah-sah saja. Menonton film juga asyik, kok. Apalagi kini di bioskop sedang tayang berbagai film keren.

Berikut beberapa film keren rekomendasi Mainbasket untuk isi libur akhir tahun Anda:

Star Wars: The Last Jedi

Tak boleh tidak mencantumkan film ini di daftar karena bisa jadi film ini yang paling banyak ditunggu. "Star Wars: The Last Jedi" adalah seri ketiga dari trilogi dari karya J.J Abram, lanjutan dari film sebelumnya, "Star Wars: The Force Awakening". Petualangan Rey menjelajah dunia luar angkasa terus berlanjut. Di film ini, ia sedang berjuang untuk menjadi Jedi dan mencari tempat bernaung di galaksi yang sangat jauh.

Jumanji: Welcome to the Jungle

Merupakan sekuel film Jumanji yang ditayangkan pada 1995. Dulu film tersebut dibintangi komedian senior Robbin Williams. Suasana berbeda langsung terasa dari daftar pemeran sekuel filmnya kali ini. Anda akan mendapati deretan aktor kenamaan seperti Dwayne “The Rock” Johnson, Kevin Hart, dan pengisi suara Po di film "Kung Fu Panda", Jack Black. Selain itu, di film lamanya permainan Jumanji merupakan permainan tradisional yang terbuat dari papan. Sedangkan di Jumanji terbaru ini, permainan itu ada di dalam video game.

Namun, Anda tak perlu khawatir. Film "Jumanji: Welcome to the Jungle" tetap akan membawa unsur komedi dan hiburan yang asyik layaknya film Jumanji 1995. Anda dapat menikmati film ini per 20 Desember 2017.

Call By Your Name

Bagi penyuka film bergenre drama, maka film ini layak ditonton. Ada dua hal yang akan membuat Anda terpana: seni peran Armie Hammer dan Timothee Calamets serta pemandangan indah Kota Crema, Italia Utara. Sang sutradara, Luca Guadagnino, menyajikan film ini dengan suasana ala 1980-an. Untuk pertama kalinya pula, sutradara sarat pengalaman ini menggarap film bergenre cinta dan romansa.

Setiap elemen yang tersaji telah diperhitungkan sedemikian rupa sehingga Anda tak akan kecewa. Tak perlu menunggu lama karena film ini telah beredar di beberapa bioskop ternama di dunia.

Lady Bird

Sebuah film yang menggabungkan konsepsi besar dan kecil. Namun, poin konflik paling menarik tersaji dari hubungan antara Lady Bird, diperankan oleh Saoirse Ronan, dengan ibunya Marion, yang diperankan oleh Laurie Metcalf.

Film "Lady Bird" membawa unsur kejam, lucu, sesekali sulit dipahami, tapi tetap sangat layak untuk ditonton. Anda dijamin tak akan bisa melepaskan pandangan hingga film berakhir.

The Disaster Artist

Tak perlu meragukan kiprah James Franco di kancah perfilman Hollywood. Aktor multitalenta ini kini merambah bidang lain dalam dunia film, yaitu menjadi sutradara. Ya, film "The Disaster" dibintangi dan disutradarai sendiri oleh Franco.

Film ini membahas tentang pertemanan, dunia Hollywood, serta pentingnya meraih mimpi yang kita bangun. Beberapa kritikus film mengatakan bahwa film ini jadi film terbaik James Franco. Benarkah? Layak untuk dibuktikan.

Sumber Foto: Getty Images

Komentar