IBL

Under Armour kembali menelurkan sepatu yang terinspirasi dari pencapaian point guard andalan Golden State Warriors, Stephen Curry. Baru-baru ini, merk olahraga berlogo "UA" ini merilis edisi lanjutan Under Armour Curry 4 dengan julukan "More Buckets". Sepatu ini kabarnya berusaha meniru kemampuan dan kecepatan tangan Curry yang mengagumkan.

Dalam edisi ini, UA menggabungkan beberapa kepiawaian Curry. Pertama, tentu kemampuan menembak tiga angka yang luar biasa. Selain itu, Sang MVP NBA ini juga punya kecepatan tangan yang sulit ditebak lawan. Hal ini terbukti dengan kemampuannya mempertahankan bola dari lawan yang berusaha mencuri bola. Terakhir, kemampuan memberikan umpan. Kecepatan dan ketepatan tangannya dalam hal itu tergolong yang paling baik di antara pemain basket pada umumnya.

Under Armour kemudian memilih warna abu-abu sebagai bentuk penggambaran proses perjuangan dan pengorbanannya yang tak mudah. Warna ini berusaha mewakili perjalanan karir Curry, mulai dari mengikuti program khusus di kampusnya hingga menjadi seorang MVP seperti sekarang.

Under Armour Curry 4 sendiri adalah sepatu basket keempat yang dirilis beberapa tahun terakhir. Sepatu ini merupakan hasil pengembangan UA untuk mendukung kemampuan Curry di lapangan. Dukungan itu di antaranya: kenyamanan, kontrol dan traksi. Tiga hal tersebut dipilih sekaligus sebagai bentuk apresiasi akan kemampuan tangan Curry yang semakin luar biasa.

Telah dirilis beberapa hari lalu, Anda dapat membeli Under Armour Curry 4 “More Buckets” di beberapa tempat: website resmi Under Armour, gerai resmi mereka, dan toko-toko lainnya. Bila Anda ingin memilikinya, maka Anda harus bergerak cepat. Karena kabarnya, jumlah Under Armour Curry 4 “More Buckets” di gerai-gerai mereka semakin menipis.

 

Sumber Foto: Under Armour

Komentar