IBL

Brand AZA kembali meluncurkan produk terbaru. Kali ini perusahaan sports management terbesar di tanah air DBL Indonesia itu berkolaborasi dengan brand sepatu lokal, Jackson. Brand tersebut merupakan merek Top 3 yang menguasai pasar sepatu dan salam dalam negeri yang lahir pada 2018.

Sepatu AZA mengusung semangat “Semua Bisa”. Brand ini mengawali misi untuk memenuhi kebutuhan sepatu olahraga dan para pemain basket di tanah air. Misi ini untuk mendobrak batasan yang menghalangi seseorang mewujudkan impiannya bermain basket.

Founder sekaligus Presiden Direktur DBL Indonesia Azrul Ananda mengatakan kolaborasi AZA by Jackson ini akan diluncurkan bulan depan. Produk yang diluncurkan merupakan active shoes yang bisa dipakai beraktivitas sehari-hari.

“Untuk kedepannya AZA by Jackson akan tetap berinovasi memproduksi sepatu-sepatu spesifik basket dan juga olahraga lainnya seperti lari dan sepakbola. Supaya Semua Bisa Melangkah Lebih Jauh,” ujar Azrul saat mengumumkan kolaborasi dengan Jackson di Grand Atrium Kota Kasablanka, venue keseruan KFC DBL Festival 2023, Jumat (12/5).

Sementara itu Jackson Suwargo, founder sepatu dan sandal Jackson, mengaku sangat bangga dengan kehadiran produk ini. Hasil dari kerjasama ini menghadirkan misi yang juga untuk meningkatkan minat olahraga di Indonesia.

“Kami dari brand Jackson ingin berbagi semangat dengan anak muda di Indonesia, salah satunya dengan menciptakan sepatu yang nantinya akan mendukung berbagai aktivitas,” jelas Jackson.

Jackson berasal dari Surabaya. Ia merupakan student-athlete dari SMA Gloria Surabaya. Ia juga dekat dengan DBL.  Sejak sekolah ia sudah terlibat dalam berbagai event yang diselenggarakan oleh DBL.

Bahkan ketika Jackson melanjutkan kuliah di Universitas San Francisco, Jackson juga terlibat membantu tim DBL Indonesia All-Star yang setiap tahun bertanding dan belajar di Amerika Serikat.

Selain itu kolaborasi AZA by Jackson ini juga bertujuan agar anak muda bisa semakin aktif dan semangat. Harapannya juga bisa menjadi inspirasi siapa saja termasuk 246 peserta KFC DBL Camp 2023.

“Juga semoga ini jadi jadi inspirasi bagi jutaan anak muda di Indonesia yang selalu terlibat dalam kegiatan DBL Indonesia pada umumnya. Agar kelak bisa berprestasi tidak hanya di basket tetapi bidang-bidang lainnya,” tutup Azrul. (*)

Komentar