IBL

Sebanyak 64 tim 3x3 untuk KU18 dan KU23 akan bersaing di Town Square Surabaya, pada 29 dan 30 Oktober 2022. Ini menjadi puncak rangkaian acara 3X3 Tournament Seri Jawa Timur. Setelah ini, para juara akan berlaga di Grand Final di Jakarta. Melihat bakal serunya persaingan di final provinsi ini, penyelenggara mengajak masyarakat untuk tidak melewatkan momentum. Penonton bisa datang langsung ke Town Square Surabaya untuk menyaksikan keseruan persaingan peserta.

"Ini akan menjadi pertandingan menarik di final provinsi. Karena tim-tim yang ada di sini pasti telah teruji dengan baik. Mereka telah sukses atasi tekanan selama di seleksi kota untuk bisa sampai di fase ini," jelas Chaerul Anwar Azis sebagai Tournament Project Director.

 "Nanti dua tim terbaik dari masing-masing provinsi di semua kategori akan mewakili daerahnya di Grand Final yang akan dilaksanakan di Jakarta pada 26-27 November 2022. 

Berikut 64 tim yang akan berlaga di Final Provinsi Jawa Timur: 

32 Tim City Finals Surabaya:

-. U-18 Putri: Santa Maria A, Saints, SMAN1 Rengel B, SMA Kristen Kalam Kudus Surabaya, Bhuwita Shakti (SMA 2 Mojokerto), SMAN 5 Purwokerto, SMAN 1 Rengel A, SMAN 1 Rengel C.
-. U-18 Putra: SMAK Petra 1 Surabaya, Nation Star Academy, SMAK Santa Agnes B, SMAK Santa Agnes A, SMAK Petra 1 Surabaya A, Buwita Shakti (SMA 2 Mojokerto), SMAK Santa Agnes C, SMAK Santa Maria C.

-. U-23 Putri: Laskar Basketball, Mentari, Ciputra, Zodiak Basketball, Familia Girls, Bima Sparta, WhatsApp, Mawar. 
-. U-23 Putra: Ganteng, Pria Tersakiti, Familia, Xerepew, The Boys, Hore, Loops, Tim Berlake.

*) 32 Tim City Finals Malang  

-. U-18 Putri: SMAN 4 Malang Team Satu, SMA Selamat Pagi Indonesia, SMAN 1 Grati, VOC 3/SMKN 3 Malang, SMAN 1 Malang, SMA Katolik Santa Maria, SMKN 1 Malang, Kalam Kudus Team 3.
-. U-18 Putra: SMA Kolese Santo Yusup A, SMAN 5 Malang, SMAK Santa Maria Malang A, SMA Kalam Kudus D, SMA Selamat Pagi Indonesia, SMA Kolese Santo Yusup E, SMA Kalam Kudus B, SMA Kolese Santo Yusup F.

-. U-23 Putra: Human Malang, Ebbrau/Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ebbrau, Spartan Renon Army, Dan Coki, Hura Hura A, Kenanga Jaya A, Pecel Gak Pedes. 
-. U-23 Putri: Garuda Woman A, Uwuh, Universitas Brawijaya 2, Sahabat A, Uhuy, Promax, Polslay, Garuda Woman B. (*)

Sumber berita dan foto: Rilis Penyelenggara

Komentar