IBL

West Bandits Combiphar Solo amankan kemenangan 64-50 dari Indonesia Patriots. Keunggulan 16 poin West Bandits di kuarter pembuka membuat perjalanan tiga kuarter selanjutnya lebih mudah. 

Keunggulan terbesar West Bandits adalah 26 poin dan Patriots tak pernah mendekat. Akurasi apik West Bandits sepanjang gim (total 42 persen) membuat upaya Patriots pun tampak percuma.

Widyanta Putra Teja jadi top skor gim dengan 17 poin dan 4 steal selama 28 menit. Widy memasukkan 7/12 tembakan (58 persen). Sameen Swint menyusul dengan dobel-dobel 16 poin, 10 rebound, plus 5 steal. 

"Ya hari ini kami senang bisa mendapatkan kemenangan," buka Widy usai gim. "Hari ini kami juga bisa menjaga konsistensi permainan dari awal sampai akhir. Ini adalah salah satu permasalahan utama kami sejak musim lalu. Semoga kami bisa terus memperbaikinya sampai akhir musim."

Dari Patriots, Ali Bagir jadi top skor tim dengan 16 poin. Kelvin Sanjaya membantu dengan 10 poin dan 5 rebound. Meski hanya mencetak 4 poin, Dame Diagne solid dalam rebound dengan catatan 10 rebound. Ini adalah dobel digit rebound keenam Dame dalam tujuh gim terakhir.

Ini adalah kemenangan ketiga beruntun West Bandits. Ini jadi kali pertama mereka melakukan hal itu sepanjang musim ini. Sebelumnya, West Bandits hanya pernah menang dua gim beruntun, itupun terjadi dua gim perdana mereka.

Rekor kemenangan terpanjang West Bandits adalah empat gim beruntun pada musim lalu, musim debut mereka. Sekarang West Bandits punya rekor (8-7), sementara Patriots (4-10). (DRMK)

Foto: Hariyanto 

Komentar