IBL

DNA Bima Perkasa Yogyakarta hajar Tangerang Hawks 79-61, Sabtu, 5 Maret 2022. Bima Perkasa sempat mendapatkan perlawanan dari Hawks di kuarter pertama. 

Di tiga kuarter selanjutnya, praktis Hawks tak memberikan kesulitan untuk Bima Perkasa. Bima Perkasa bahkan sempat unggul sampai 30 poin di gim ini. 

"Ini adalah perkembangan yang bagus dari tim kami", tutur Kartika Siti Aminah, Kepala Pelatih Bima Perkasa. "Perlahan-lahan kami bangun lagi kultur dan gaya bermain yang memang kami inginkan. Semoga kami bisa semakin konsisten ke depannya."

David Atkinson jadi top skor gim dengan 17 poin dan 6 rebound. Jordan Jacks dobel-dobel dengan 16 poin, 12 rebound, dan 7 asis. Azzaryan Pradhitya melengkapi dengan 14 poin. 

Ini jadi kemenangan kedua Bima Perkasa musim ini. Sebaliknya, hasil ini membuat Tangerang Hawks belum meraih kemenangan setelah musim dilanjutkan. Tiga gim bermain, tiga gim Hawks menelan kekalahan. Hawks juga sedang dalam rangkaian tujuh kekalahan beruntun. 

"Mental kami jelas tidak baik dengan rangkaian hasil buruk ini," buka Efri Meldi, Kepala Pelatih Hawks. "Kami sebenarnya cukup bagus di paruh pertama. Tapi hilang lagi semuanya di paruh kedua. Tidak ada cara lain untuk bangkit dari situasi ini selain memenangkan gim selanjutnya," pungkasnya.

Danny Ray jadi top skor untuk Hawks dengan 14 poin. Winston Swenjaya menyusul dengan dobel-dobel 10 poin plus 10 rebound. Winston juga cukup aktif dalam bertahan dengan enam steal. Duo asing Hawks mengalami gim yang sulit dengan total mengombinasikan hanya 13 poin. (DRMK)

Foto: Hariyanto

 

Komentar