IBL

Seperti layaknya merek-merek fashion ternama, Prada ikut meramaikan pasar basket. Kali ini mereka tidak turun ke sneaker atau pakaian, yang menjadi bidangnya. Prada malah menjual bola basket seharga AS$775 atau setara dengan 11,1 juta rupiah. 

Prada Milano sempat beberapa kali mengeluarkan produk-produk untik, mulai dari sepatu hingga permainan tic-tac-toe yang dijual seharha AS$1300 atau setara dengan 18,6 juta rupiah. Kali ini mereka malah mengeluarkan bola basket dengan harga fantastis.

Bola tersebut bukan berwarna orange, tetapi memakai warna dasar hitam. Garis-garis dibuat putih bersih agar tampak lebih tegas. Logo "Prada Milano" dengan bentuk segitiga khas rumah mode tersebut. Menurut Andrea Carrillo dari Input Mag, bola tersebut kemungkinan besar hanya untuk hiasan saja. Tidak ada yang berniat menggunakannya untuk bermain di lapangan. 

Setiap pembelian bola tersebut, Prada melengkapinya dengan tali pengikat berselaput kulit Saffiano berwarna hitam, disatukan dengan gesper Prada. Bola tersebut sekarang masih dijual di toko online Prada. 

Untuk beberapa alasan, Prada mulai menjual barang-barang sehari-hari dengan label segitiga mereka. Chanel dan Louis Vuitton pernah mengeluarkan bola basket. Jadi kemungkinan Prada juga ikut membuatnya. Prada tidak ingin ketinggalan dengan dua merek ternama tersebut. (tor)

Foto: Prada  

 

Komentar