IBL

Los Angeles Lakers menang 116-105 dari Orlando Magic, . Meski sempat tertinggal sampai 10 poin di paruh pertama, Lakers berhasil mengamankan kemenangan dengan akurasi yang terus meningkat di sisa gim.

Lakers memasukkan 13/30 tripoin (43 persen) dan 49 persen (42/85) secara keseluruhan. Lakers juga unggul di akurasi tembakan gratis yang sangat baik di angka 82 persen (19/23). 

LeBron James tetap jadi andalan dengan 29 poin, 7 rebound, dan 5 asis. Russell Westbrook menambahkan dobel-dobel 18 poin, 11 rebound, plus 7 asis. Westbrook adalah pemain terlama di lapangan untuk Lakers di gim ini dengan total bermain 35 menit. 

Dari bangku cadangan, Carmelo Anthony produktif melalui 23 poin. Stanley Johnson juga solid dengan 11 poin plus 5 rebound. Lakers kembali ke jalur kemenangan dan kini mengembalikan persentase kemenangan ke angka 50 persen (23-23). 

Sebaliknya untuk Magic, kekalahan ini semakin membenamkan Magic di dasar klasemen sementara Wilayah Timur dan juga keseluruhan. Magic baru menang delapan kali dari total 47 gim yang mereka mainkan. Ini adalah kekalahan keempat beruntun Magic.

Kedua tim akan kembali bermain lusa. Lakers masih melanjutkan tur California dengan menyambangi kandang Miami Heat. Magic pun masih bertahan di Orlando untuk memutus tren buruk mereka menjamu Chicago Bulls. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar