IBL

Salah satu pemain andalan Bali United Basketball, Yo Sua bakal absen selama IBL 2022 Seri Jakarta. Pemain yang akrab disapa Jojo tersebut mengalami cedera lutut, ketika menjalani latihan jelang liga musim ini di Bali. Selain Jojo, pemain asing William Green juga belum bisa diturunkan di laga perdana, hari ini, Minggu, 16 Januari 2022. 

Kepastian mengenai cedera Jojo disampaikan oleh Sigit Sugiantoro selaku manajer tim. Jojo kemungkinan bisa diturunkan pada seri kedua di Bandung. "Saat ini Yo Sua mengalami cedera lutut dan harus istirahat dua minggu. Kemungkinan dia absen di seri pertama. Semoga bisa kembali ke lapangan saat memasuki seri kedua," katanya, dikutip dari situs resmi klub tersebut.

Bali United akan menjalani laga perdana di IBL 2022, pada hari Minggu, 16 Januari 2022. Tim asuhan kepala pelatih Aleksandar Stevanovski tersebut akan berhadapan dengan Indonesia Patriots, yang kini diasuh oleh Milos Pejic. Jadi pertandingan ini menjadi pertemuan sesama pelatih asal Serbia. 

Sementara itu, Bali United belum bisa menurunkan William Green. Salah satu pemain asingnya tersebut harus menjalani protokol kesehatan yang sudah ditetapkan IBL. Dia dinyatakan positif Covid-19 saat hendak terbang dari Jakarta ke Bali. Namun saat ini, Green sudah melakukan tes swab PCR tiga kali dan hasilnya negatif. Namun Green harus menyelesaikan masa karantina, lalu bergabung dengan rekan-rekannya. (tor)

Foto: IBL Indonesia

Komentar