IBL

Orlando Magic tampil solid saat berhadapan dengan Atlanta Hawks, Rabu, 22 Desember 2021, waktu setempat. Hanya sempat tertinggal di awal gim, Magic lalu membangun keunggulan hingga sempat berjarak 20 poin. Magic akhirnya menang dengan skor akhir 104-98 di State Farm Arena, Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Ruki, Franz Wagner, masih menjadi kunci utama permainan Magic. Wagner mencetak 25 poin dan 4 rebound. Wagner memasukkan 10/24 tembakan (42 persen). Ini jadi gim keenam Wagner mencetak setidaknya 20 poin dalam satu gim.

Gary Harris menyusul dengan 17 poin dan 4 asis. Robin Lopez menjalankan peran veteran dengan baik melalui dobel-dobel 10 poin, 5 rebound, dan 11 asis. Chuma Okeke membantu dengan 12 poin, 5 rebound, 6 steal. Dari bangku cadangan, B.J. Johnson memimpin dengan 14 poin plus 4 rebound.

Kedua tim pada dasarnya turun dengan skuat compang-camping. Magic terkena badai cedera sedangkan Hawks tampil seadanya karena terkena protokol karantina covid-19. Hanya dua pemain Hawks yang tercatat absen karena cedera.

Hal ini membuat Hawks hanya bergantung pada dua pemain di gim hari ini. Cam Reddish jadi top skor dengan 34 poin, 4 rebound, dan 4 asis. Reddish tampil selama 42 menit. John Collins membantu dengan dobel-dobel 28 poin dan 12 rebound. Collins bermain selama 40 menit. 

Hasil ini membuat Magic menang dua gim beruntun. Meski begitu, Magic masih tertahan di peringkat 14 klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor (7-25). Untuk Hawks, ini jadi kekalahan kedua beruntun mereka. Hawks ada di peringkat 11 klasemen yang sama membawa rekor (14-16).

Kedua tim akan bermain lagi esok hari. Magic akan kembali ke Orlando untuk menjamu New Orleans Pelicans sedangkan Hawks akan bertandang ke Philadelphia 76ers. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar