IBL

Ada dua wajah baru di Los Angeles Lakers, saat melawan Phoenix Suns, di Staples Center, Selasa malam, waktu Amerika Serikat. Mereka adalah Mason Jones dan Jemerrio Jones. Keduanya dipanggil sebagai pemain pengganti di tengah krisis yang dialami Lakers.

Lakers sudah merekrut Isaiah Thomas sebagai pemain pengganti dengan kontrak 10 hari. Kemudian mereka melepaskan Chaundee Brown, sehingga Lakers punya dua kuota tersisa. Akhirnya manajemen memanggil Mason Jones dan Jemerrio Jones untuk mengisi kekosongan tersebut. 

Mason Jones telah bermain untuk South Bay Lakers musim ini, dengan rata-rata 18,2 poin, 6,1 rebound, 7,3 asis, dan 1,2 steal per gim. Dia telah bermain dalam 32 pertandingan NBA sepanjang karirnya. Sementara Jemerrio Jones adalah pemain Lakers yang mondar-mandir di NBA dan G League. Dia sebelumnya bermain di Lakers pada akhir musim 2018-2019, tampil dalam enam pertandingan. Kedua Jones tersebut menandatangani kontrak 10 hari, sama seperi Isaiah Thomas. 

"Kedua pemain ini kemungkinan bisa membantu kami. Jemerrio adalah anak yang bisa bermain di semua posisi. Dan, Mason bisa mencetak poin," kata David Fizdale, asisten pelatih Lakers, yang sekarang jadi pelatih sementara. 

Lakers punya empat pemain yang masuk karantina. Anthony Davis juga absen empat minggu karena cedera MCL. Di samping itu, Kendrick Nunn masih berusaha mengembalikan kondisi setelah mengalami cedera di pramusim. NBA membuat kebijakan baru yang memberi kesempatan tim-tim mengambil tiga pemain pengganti. (tor)

Foto: USA Today

Komentar