IBL

Devin Booker mencetak 27 poin, 9 rebound, dan 5 asis untuk membantu Phoenix Suns membukukan kemenangan 123-111 atas tamunya, Houston Rockets, pada Kamis malam, waktu setempat. Rockets kalah enam laga beruntun.

Selain Booker, Landry Shamet mencetak 19 poin dari bangku cadangan Suns. Deandre Ayton menambahkan 16 poin dan 11 rebound, serta Mikal Bridges menyumbang 16 poin. Chris Paul tampil luar biasa dengan catatan 13 asis. Ini menjadi rekor asis digit ganda keenam CP3 dalam tujuh pertandingan. Dia juga menambahkan 9 poin dan 5 steal. Suns memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut.

Kevin Porter Jr. mencetak 20 poin dan Christian Wood menambah 18 poin dan 15 rebound untuk Rockets. Mereka kalah enam laga beruntun. Rekor Rockets saat ini adalah 1-7. Jalen Green mencetak 16 poin meski hanya memasukkan 3 dari 14 percobaan tembakan. Jae'Sean Tate menambahkan 14 poin, lalu pemain cadangan Eric Gordon mencetak 12 poin. Akurasi tembakan Rockets sebenarnya sudah bagus, di kisaran 43,7 persen, dan 35,5 persen untuk tripoin. 

Houston sempat memimpin 61-56 pada babak pertama. Namun mereka tidak mampu menghalau Suns di kuarter ketiga. Suns mencetak 37 poin untuk membalikkan keadaan. Keunggulan tersebut bisa dipertahankan Rockets hingga laga usai. 

Selanjutnya, Suns akan menyambut Atlanta Hawks di akhir pekan. (tor)

Foto: Spin.ph

Komentar