IBL

Charlotte Hornets melanjutkan tren positif mereka di awal musim dengan menang atas Orlando Magic 120-111, Rabu, 27 Oktober 2021, waktu setempat. Kedua tim sempat sengit di tiga kuarter pertama sebelum Hornets tampil lebih solid di kuarter terakhir.

Gim juga diwarnai aksi balas poin yang menarik. Pasalnya, kedua tim sama-sama menorehkan akurasi tembakan yang apik. Hornets menembak 51 persen sedangkan Magic 48 persen.

Pemain terbaik Wilayah Timur minggu pertama, Miles Bridges, mencetak 31 poin dan 6 rebound. Bridges memasukkan 11/21 tembakan (52 persen) termasuk 5/10 tripoin (50 persen). Ini adalah kali ketiga dalam lima gim Bridges mencetak setidaknya 30 poin.

Gordon Hayward menyusul dengan 24 poin, 5 rebound, 5 asis, 2 steal, dan 1 blok. Hayward juga sangat akurat dengan 9/13 tembakan (69 persen). Jalen McDaniels memimpin barisan cadangan dengan 16 poin. Mason Plumlee menambahkan dobel-dobel 14 poin plus 10 rebound sementara Cody Martin melengkapi daftar lewat 12 poin, 5 asis, dan 4 steal.

Hornets melaju dengan rekor (4-1), rekor terbaik mereka di lima gim pembuka sepanjang sejarah tim. Hornets pun terus membuntuti Chicago Bulls di puncak klasemen sementara Wilayah Timur. 

Kedua tim akan kembali bermain lusa. Hornets melanjutkan perjalanan tandang mereka dengan menyambangi Miami Heat. Magic akan memulai rangkaian tiga laga tandang dengan berkunjung ke Toronto Raptors. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar