IBL

Pemain NBA asal Jepang, Rui Hachimura absen di pemusatan latihan Washington Wizards tahun ini. Kabarnya dia kembali ke Jepang karena alasan pribadi. Pihak klub memaafkan dan akan terus memantau kondisinya.

Menurut laporan Ohm Youngmisuk dari ESPN, Hachimura mendapatkan izin dari Wizards. Namun apa yang menjadi alasan absennya Hachimura tidak diberitahu kepada media. Tetapi Hachimura hanya absen di pemusatan latihan saja. Berbeda dengan Thomas Bryant yang bakal absen semusim karena cedera ACL.

Hachimura adalah pemain yang diharapkan bisa membantu Bradley Beal untuk mendulang poin. Karena Russell Westbrook sudah pindah ke Los Angeles Lakers. Musim lalu, Hachimura mencetak rata-rata 13,8 poin, 5,5 rebound, dan menembak dengan akurasi 47,8 persen dalam 57 pertandingan. Dia masih memberikan kontribusi yang bagus, meski mengalami kendala di awal musim.

Wizards sedang membangun kekuatan baru di sekitar Beal. Mereka kini diperkuat Spencer Dinwiddie, Montrezl Harrell, Kyle Kuzma, dan Kentavious Caldwell-Pope. Sementara itu, pemain muda Deni Avdija juga sudah sembuh dari cedera pergelangan kaki. (tor)

Foto: Washington Times

Komentar