IBL

Perusahaan makanan asal Korea, Bibigo, rela merogoh kocek senilai AS$100 juta untuk lima tahun ke depan, demi nampang di seragam Los Angeles Lakers. Setelah kesepakatan didapat, mereka langsung membuat kampanye yang menarik. Setiap sudut kota Seoul sekarang dihiasi mural dan grafity Lakers.

Seoul sekarang sudah resmi jadi wilayah Lakers Nations. Begitulah klaim manajemen Lakers, seperti yang terlihat di unggahan Twitter resmi Lakers. Setelah resmi jadi sponsor klub tersebut, Bibigo menyewa sejumlah titik serta beberapa seniman untuk membuat mural dan grafity bertema Lakers. Tentu saja dengan mengedepankan logo Bibigo yang bakal tersemat di seragam LeBron James dan kawan-kawan mulai musim depan.

Seperti dilaporkan Yahoo!Sports, uang AS$100 juta diberikan Bibigo untuk Lakers memang menarik bagi manajemen klub. Karena nilai per tahunnya lebih banyak AS$ 6 juta, dibanding yang diberikan Wish, sponsor sebelumnya. Karena menurut Bill Shaikin dari Los Angeles Times, Wish memberikan sekitar AS$12 hingga 14 juta per tahun.

Bibigo merupakan produk makanan nomor satu di Korea yang diolah dari resep-resep khas mereka. Namun disajikan melalui proses dan pengemasan yang moderen. Mereka juga punya laboratorium makanan dan bio fusion pertama dan terbesar di Korea. Mereka ingin agar makanan Korea dengan resep tradisional bisa dinikmati semua orang. Bibigo punya cabang di Amerika Serikat, Eropa, dan Tiongkok. (tor)

Foto: Twitter Lakers

Komentar