IBL

Dalam rangka peluncuran bukunya, Carmelo Anthony terus membuka beragam cerita mengenai perjalanan kariernya. Di kunjungan terbarunya ke siniar Million Dollaz Worth of Game, ia membuka secara gamblang proses bergabungnya ke Los Angeles Lakers.

"Ya benar, LeBron menelepon saya langsung dalam proses bergabungnya saya," buka pemain yang akrab disapa Melo ini. "Ini telepon yang cukup serius. Ini bukan telepon yang sekadar basa-basi dan jujur saja saya tak mengharapkan telepon darinya."

"Sebenarnya, kami sudah bicara tentang ini (bermain di satu tim) sejak lama. Kami sudah saling kenal sejak sekitar 15 tahun, jadi ini sering kami bicarakan, namun kali ini ia sungguh serius", imbuhnya

"Yo, saya butuh Anda (di tim)." Tak perlu bicara lagi, saat LeBron menghubungi saya seperti ini, maka semuanya serius. Manajer Umum Lakers tidak menghubungi saya, karena LeBron adalah manajer umumnya", kelakar Melo sambil tertawa.

Ini rasanya adalah kali pertama seorang pemain menceritakan proses perekrutan yang dilakukan LeBron secara gamblang. Selama ini, publik hanya melihat rekan-rekan dekat LeBron bergabung ke tim yang ia bela namun prosesnya tak pernah terbongkar.

Kelakar mengenai LeBron yang mengatur perekrutan pemain pun kerap terdengar meski tak pernah terbukti. Pun begitu, bisa jadi LeBron hanya turun untuk nama-nama besar saja dan Melo jelas adalah sosok yang butuh diyakinkan langsung oleh LeBron.(DRMK)

Foto: NBA

Komentar