IBL

2K mengumumkan rincian lengkap tentang pembaruan yang akan ada pada MyTEAM di NBA 2K22. Perubahan tersebut mencakup mode multiplayer baru, MyTEAM Draft, dan MyTEAM Unlimited Tournament.

Pembaruan terpenting MyTEAM NBA 2K22 meliputi:

1. MyTEAM Draft: Menawarkan mode multiplayer yang baru dimana pemain memilih keseluruhan lineup Player Cards. Setiap Draft akan menjaring pemain dengan League Pack terjamin dan setidaknya satu pilihan pada Draft-exclusive Ascension.

2. Triple Threat Online: The 100 adalah pengembangan dari mode 3-on-3 dimana defense yang hebat akan memberikan pemain lebih banyak hadiah.

3. Season 1: Call to Ball: Dapatkan Seasonal Player Reward baru, seperti kartu Free Agent Kobe Bryant dengan peringkat 93, yang akan memimpin barisan pemain awal atau mencapai Level 40 untuk mendapatkan Pink Diamond Carmelo Anthony.

4. Community Logos: Bagi pemain yang telah menerima verifikasi di dalam permainan, kini logo mereka akan muncul di sebelah username mereka pada MyTEAM, dengan peluang bagi pemain untuk mendapatkan pengakuan tersebut sepanjang tahun seperti yang dipilih oleh NBA 2K Community Team.

5. Tantangan baru, agenda, hadiah, acara, dan lebih banyak personalisasi pemain & tim sepanjang tahun.

Progres pemain di NBA 2K22 versi PlayStation 4 dan Xbox One akan dialihkan ke versi PlayStation 5 dan Xbox Seri X|S dalam keluarga konsol yang sama melalui akses ganda. Informasi lebih lanjut tersedia di FAQ akses ganda. NBA 2K22 dijadwalkan rilis pada 10 September untuk platform PlayStation 5 dan PlayStation 4, Xbox Seri X|S dan Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Selain itu, yang paling menarik NBA 2K22 membuat MyTEAM Unlimited Tournament Berhadiah AS$250 ribu. Terbuka untuk penduduk resmi 50 negara bagian Amerika Serikat & DC (tidak termasuk Arizona, Connecticut, Maryland, dan North Dakota), Kanada (tidak termasuk Quebec), Australia, Cile, Denmark, Prancis, Inggris Raya, Yunani, Hong Kong, Republik Irlandia, Indonesia, Israel, Jerman, Jepang, Makau, Meksiko, Selandia Baru, Norwegia, Filipina, Portugal, Singapura, Afrika Selatan, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Thailand, dan Turki, yang berusia minimal 18 tahun dan usia mayoritas di negara bagian/negara/provinsi tempat tinggal mereka.

Kontes akan terdiri atas 2 tracks terpisah untuk peserta PlayStation (PS) dan Xbox. Untuk berpartisipasi, Anda harus memiliki game NBA 2K22 (“Game”), Layanan Xbox Gold atau Layanan PS Plus, dan koneksi internet. Game harus dimainkan di PS4 dan Xbox One untuk Track 1
dan PS5 dan Xbox X/S untuk Track 2. (*)

Sumber berita dan foto: Rilis NBA Indonesia

Komentar