IBL

James Harden merayakan ulang tahun ke-32, pada 26 Agustus waktu Amerika Serikat. Di hari istimewa tersebut, Harden mendapatkan kiriman mewah dari Russell Westbrook. Jam tangan Richard Mille yang harganya ratusan ribu dolar.

Harden dan Westbrook pernah bermain bersama di Oklahoma City Thunder mulai tahun 2009 hingga 2012. Dari sana persahabatan antara kedua bintang tersebut terjalin. Selain Thunder, kedunya sempat bermain bersama lagi di Houston Rockets pada musim 2019-2020. Jadi tak diragukan lagi bahwa mereka punya ikatan yang kuat.

Pada hari ulang tahun sahabatnya, Westbrook memberikan sebuah hadiah yang bisa dikatakan mewah. Sebuah jam tangan Richard Mille. Merek asal Swiss yang berdiri tahun 2001. Memang tidak jelas tipe jam tangan yang diberikan kepada Harden, tapi dari situsnya, harga barang tersebut mencapai ratusan ribu hingga jutaan dolar.

Dalam unggahan di Instagram-nya, Harden mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya. Sekaligus, memberi jaminan bahwa barang tersebut akan dia simpan selamanya.

Kedua sahabat tersebut kini berseberangan. Harden merupakan anggota "Big 3" milik Brooklyn Nets, bersama Kevin Durant dan Kyrie Irving. Sementara, Westbrook sekarang menjadi milik Los Angeles Lakers. Dia bisa membentuk "Big 3" bersama LeBron James dan Anthony Davis. Nets dan Lakers musim depan sama-sama jadi favorit juara.

Para penggemar sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan kedua tim tersebut di NBA musim 2021-2022. Pertemuan antara Harden dan Westbrook juga bakal jadi tontonan menarik. (tor)

Foto: GQ

Komentar