IBL

Dennis Schroder sudah mendarat di Boston. Dia mengunggah sebuah foto di akun Instagram dengan keterangan yang punya makna mendalam. Pemain Jerman tersebut tak ingin memikirkan uang lagi. Dia fokus mengembalikan kepercayaan pemilik klub NBA.

Baca juga: AS$84 Juta Hangus, Dennis Schroder Terima Tawaran Celtics Senilai AS$5,9 Juta

Perjudian Dennis Schroder berakhir di Boston Celtics. Siapa sangka, dia bakal mendapatkan gaji kurang dari AS$6 juta, setelah menolak kontrak yang nilainya lebih dari AS$80 juta. Schroder meninggalkan Los Angeles dengan kepala tertunduk. Karena tidak ada tim yang sanggup memenuhi keinginannya. Sampai akhirnya, Schroder jadi bahan ejekan di media sosial.

Akhirnya Schroder sadar bahwa dirinya tidak boleh larut dalam kesedihan. Uang yang seharusnya dia dapatkan dari Lakers sudah hangus. Dia kini mencoba memulihkan reputasinya di hadapan pemilik klub NBA. Caranya dengan bermain bagus di Celtics, dan tidak memikirkan gaji yang dia terima.

Schroder ingin membuktikan bahwa dirinya tidak pantas mendapatkan gaji sekecil itu. Seharusnya kontraknya jauh lebih besar. Itulah skenario terbaik bagi Schroder saat ini.

Celtics dianggap tempat yang tepat bagi Schroder. Sebab, kepergian Kemba Walker menyisakan lubang di posisi garda utama. Tapi Celtics punya Marcus Smart di tempat utama. Sehingga Schroder harus menerima posisi sebagai pemain cadangan. (tor)

Foto: Instagram Dennis Schroder

Komentar