IBL

Dua superstar Los Angeles Lakers pamer kebersamaan. LeBron James dan Russell Westbrook sudah berlatih bersama. Mereka juga menyaksikan NBA Summer League berdua. Foto-foto tersebut membuat penggemar Lakers makin bersemangat.

LeBron akhir-akhir ini sibuk mempromosikan film "Space Jam: A New Legacy", sehingga belum punya waktu berlatih. Namun pada Sabtu siang, waktu Amerika Serikat, Bron mengunggah foto latihan bersama rekan barunya, Brodie. Mereka tampak menikmati sesi latihan berdua untuk pertama kalinya sejak Brodie pindah ke Lakers.

Tampaknya keduanya tengah berada di Las Vegas, Nevada. Sebab setelah foto-foto latihan tersebar, mereka berdua terlihat menyaksikan pertandingan Lakers melawan Detroit Pistons di NBA Summer League 2021. James memakai kaos bertema film dengan tulisan "Goodfellas". Sementara Westbrook terlihat santai dengan kaos "Pearl Jam" berwarna putih.

(Sumber foto: Sky Sports)

Seperti biasa, LeBron juga menyematkan unggahan tentang produknya, yaitu Nike LeBron 19. Sepatu yang dipakai oleh LeBron di film Space Jam. Bedanya, kali ini muncul dengan warna dominan hitam. Memang belum ada penjelasan tentang sepatu ini, tapi yang jelas akan dipakai pada musim NBA 2021-2022.

Unggahan tersebut menggambarkan suasana hati LeBron James yang sedang bagus. Itu membuat penggemar semakin tidak sabar menyaksikannya kembali ke lapangan. (tor)

Foto: Sky Sports

Komentar