IBL

Chris Paul bersama Phoenix Suns membuat penampilan luar biasa di NBA musim 2020-2021. Meski akhirnya, mereka gagal mendapatkan gelar juara setelah kalah dari Milwaukee Bucks di Final NBA. CP3 tampaknya tak ingin memberikan celah bagi rumor bursa transfer. Dia sudah membuat keputusan untuk tetap bersama Suns, tahun depan.

Suasana hati Paul tampak sedang baik. Meski gagal menjadi juara, namun dia merasakan kenyamanan di tim asuhan Monty Williams tersebut. Buktinya, Chris Paul mengunggah beberapa foto di akun Twitter-nya, untuk mengenang perjalanannya bersama Suns musim lalu. Dalam kolom keterangan, CP3 menuliskan "Terima kasih kepada Phoenix dan semua penggemar untuk musim yang hebat. Kembali bekerja. #CantGiveUpNow."

Unggahan tersebut jelas menyiratkan kalau Paul tidak ingin meninggalkan Suns. Dia ingin mencoba peruntungan lagi bersama Devin Booker dan DeAndre Ayton di NBA musim 2021-2022. Dia bertekat kembali ke final dengan target juara.

Pernyataan tersebut membuat rumor tentang kepindahannya di media seakan lenyap. Sebab, Paul memang punya kesempatan untuk pergi dari Arizona. Dia bisa saja menolak opsi pemain dengan nilai AS$44 juta, dan mencari tim yang bisa membayar lebih tinggi. Sepertinya, hal sebaliknya yang akan terjadi. Paul akan menggunakan opsi pemain tersebut untuk tetap membela Suns.

Sementara itu, tim yang menggoda Paul tahun ini lebih banyak dan lebih besar. Ada Los Angeles Lakers yang berniat merekrutnya. Itu setelah Magic Johnson merayunya untuk bergabung dengan Lakers. Ditambah lagi, beberapa waktu lalu, LeBron James dalam sebuah wawancara menyebutkan kalau dia ingin bermain bersama Chris Paul, sahabatnya. (tor)

Foto: ABC30

Komentar