IBL

PP Perbasi akan beraudiensi dengan perwakilan pemain-pemain basket IBL untuk membahas masalah yang terjadi antara Dimaz Muharri dengan CLS Knights Surabaya. Undangan audiensi tersebut merupakan isi surat balasan Perbasi kepada surat yang sebelumnya dikirimkan oleh beberapa pemain yang mengikuti perkembangan kasus Dimaz Muharri dan CLS Knights Surabaya.

Baca juga: Pemain Basket Bersatu, Bantu Upaya Penyelesaian Kasus Dimaz Muharri

Pada Senin, 12 Juli 2021, digelar pertemuan yang diikuti oleh lebih dari 70 pemain aktif maupun yang sudah pensiun. Hasil dari pertemuan tersebut, mereka menulis surat kepada PP Perbasi yang intinya meminta keterlibatan dan bantuan federasi dalam perselisihan ketenagakerjaan antara klub dan pemain. Tentunya terkait sengketa antara CLS Knights dengan Dimaz Muharri.

Sehari kemudian, pada 13 Juli 2021, PP Perbasi membalas surat tersebut. Poin-poinnya, PP Perbasi bersedia melakukan audiensi terkait kasus Dimaz Muharri dan CLS Knights Surabaya. Bahkan PP Perbasi meminta Dimaz ikut dalam audiensi tersebut. Sementara dari perwakilan pemain jumlahnya maksimum 10 orang saja. Audiensi tersebut akan dilakukan melalui virtual meeting, pada hari Kamis, 15 Juli 2021.

PP Perbasi nantinya akan melibatkan beberapa bidang di bawahnya, yaitu Badan Etik dan Hukum, Bidang Legal, Bidang Pembinaan dan Teknis, serta Bidang Organisasi. (tor)

Foto: Dokumen - perbasi.or.id

 

Komentar