IBL

Bintang Los Angeles Lakers LeBron James memperingatkan seluruh kontestan NBA agar berhati-hati. Sebab dia dan Anthony Davis akan segera kembali dan mengguncang liga. Pernyataan ini diunggah LeBron dalam akun instagram pribadinya.

Tampaknya unggahan tersebut sebagai bentuk keresahan LeBron yang belakangan melihat rekan-rekannya berjuang mempertahankan supremasi Lakers di liga. Namun tanpa dirinya dan Davis, tampaknya itu sulit untuk dilakukan. Lakers terseok-seok dalam dua pekan terakhir.

Menurut laporan ESPN, LeBron berusaha keras agar dirinya bisa segera bertanding lagi. Dia bangun pukul 05.00 pagi setiap hari untuk berlatih. Tujuannya hanya satu, membantu Lakers menuju babak playoff musim ini. Tampaknya usaha tersebut sudah membuahkan hasil. LeBron sembuh lebih cepat dari yang diperkirakan. Sampai akhirnya, dia mengunggah sebuah pesan bernada ancaman terhadap semua peserta liga.

Dalam unggahan tersebut terlihat foto LeBron James dan Anthony Davis duduk di pinggir lapangan. Tampaknya sedang menyaksikan salah satu pertandingan Lakers. Dalam kolom komentar, LeBron menulis "Prakiraan cuaca segera mengumumkan perubahan cuaca, dan prediksi badai besar serta petir akan segera datang. Bersiaplah, lakukan tindakan pencegahan. Hati-hati."

Sinyal bahwa LeBron dan Davis akan kembali semakin menguat. Mereka akan menjaga Lakers untuk tidak jatuh ke zona play-in tournament. Kembalinya dua bintang tersebut akan membawa dampak besar bagi tim Ungu dan Emas. Sementara itu, mereka kini semakin kuat dengan kehadiran Andre Drummond dan Ben McLemore.

Lakers saat ini berada di posisi lima klasemen Wilayah Barat. Mereka hanya terpaut satu setengah pertandingan dari LA Clippers di posisi ketiga. Di sisa laga musim ini Lakers akan berjuang kembali ke peringkat tiga besar. (tor)

Foto: Silver Screen and Roll

Komentar