IBL

DBL Indonesia akan membuat sebuah kompetisi berbasis virtual, yang akan mengadu fundamental para pemain basket pelajar di seluruh Indonesia. Kompetisi tersebut akan dimulai pada bulan September ini.

Seperti dilansir dbl.id, kompetisi ini sendiri akan mengajak untuk beradu skill fundamental secara virtual melalui aplikasi DBL Play. Jadi setiap harinya bakal ada challenge atau tantangan untuk para peserta. Mereka bisa merekam lewat aplikasi tersebut.

Tak hanya itu, nantinya ada beberapa tips dari para pelatih DBL Academy. Ini bertujuan agar para peserta lebih mengerti tantangan yang diberikan, dan bisa mengeksekusi tantangan tersebut dengan sempurna.

Kompetisi ini terbuka untuk para siswa SMA atau sederajat di kelas X hingga XII. Lebih luas lagi, peserta tidak hanya berasal dari kota penyelenggaraan Honda DBL. Dalam arti, semua kota boleh ikut menjadi peserta.

Persiapan fundamental akan sangat berguna selama menunggu kompetisi ini digelar. Sebab DBL Indonesia menyediakan hadiah spesial bagi 10 pemain terbaik

Untuk bisa mengikuti kompetisi tersebut jangan lupa mengunduh aplikasi DBL Play, dan nyalakan notifikasi dari akun Instagram @dblindonesiaofficial. Agar tidak ketinggalan informasinya. (*)

Foto: DBL Indonesia

Komentar