IBL

Piala Srikandi 2020 akan memasuki putaran kedua. Dua seri putaran pertama berlangsung di Cirebon dan Jakarta. Lalu, seri ketiga nanti akan berlangsung di GOR Flying Wheel, Makassar, pada 17 hingga 22 Maret 2020. Ada kejutan baru di tim-tim kontestan Piala Srikandi musim ini. Sahabat yang paling banyak menambah pemain baru.

Kontestan Piala Srikandi diperbolehkan menambah atau mengganti pemain di pertengahan musim. Syaratnya total jumlah pemain dalam roster tetap 21 pemain. Setelah dua seri berlalu, maka tim-tim melakukan evaluasi. Akhirnya ada tim yang tetap dengan roster semula, ada yang menambah pemain.

Sahabat paling banyak menambah pemain. Kali ini mereka siap tampil mengejutkan dengan tambahan tiga pemain baru. Mereka adalah Ivonne Febriani Sinatra, Annisa Widyarni, dan Fanny Kalumata. Sahabat masih berada di papan tengah dengan rekor pertandingan 5-5. Tampaknya tiga pemain baru ini akan membuat tim Sahabat lebih kuat.

Tim GMC juga menambah kekuatan. Mereka mendatangkan Amelia Ryan Ayu Ardhany dan Aimee Tampu Francienne. Sedangkan Scorpio Jakarta menambahkan Vonny Hantoro.

Selain tiga tim tersebut, tiga tim lainnya tidak melakukan perubahan roster. Mereka adalah Merpati Bali, Flying Wheel Makassar, dan Tanago Friesian Jakarta.

Berikut Roster Putaran Kedua Piala Srikandi 2020:


Foto: Mei Linda

Komentar