IBL

Los Angeles Lakers mengalahkan Denver Nuggets lewat babak tambahan (overtime). Mereka menang dengan skor 120-116 dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Lakers mempermalukan Nuggets di depan pendukungnya sendiri di Pepsi Center, Denver, Colorado, Amerika Serikat, Rabu, 12 Februari 2020.

LeBron James mencetak tripel-dobel untuk timnya. Ia mengumpulkan 32 poin, 12 rebound, dan 14 asis. Anthony Davis menambahkan 33 poin dan 10 rebound.

Nuggets berusaha melawan lewat Jamal Murray dan Nikola Jokic. Murray mencetak dobel-dobel 32 poin dan 10 asis. Jokic 22 poin, 11 rebound, dan 6 asis. Namun, mereka gagal menyelamatkan wajah tim.

Lakers mampu bersaing sengit dengan Nuggets. Mereka berhasil memanfaatkan kesempatan pada pengujung pertandingan untuk keluar sebagai pemenang. Lakers unggul empat poin.

James dkk. pada awalnya tertinggal 23-31. Namun, mereka bangkit pada kuarter dua. Lakers mencetak 38 poin sehingga berbalik unggul 61-55.

Pada kuarter berikutnya, Nuggets kembali mengambil alih pertandingan. Mereka meninggalkan Lakers 32-23. Kemudian, unggul total 87-84.

Meski tertinggal, Lakers tidak menyerah. Apalagi mereka punya waktu 12 menit untuk memenangi pertandingan. Sayangnya, Lakers gagal melakukan itu. Mereka hanya mampu mengimbangi Nuggets. Skor sama 111. Pertandingan terpaksa berlanjut ke babak tambahan.

Pada babak terakhir, Lakers mencuri sembilan poin dari Nuggets. Mereka memenangi pertandingan setelah unggul empat poin. Lakers pun pulang dengan hasil positif. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Memphis Grizzlies di Los Angeles. Pertandingan berlangsung lusa.

Sementara itu, Nuggets mesti bertemu Oklahoma City Thunder. Mereka akan bermain lusa. Bertempat di Chesapeake Energy Arena. (GNP)

Foto: NBA

Komentar