IBL

Los Angeles Clippers mesti tampil tanpa Kawhi Leonard karena pengaturan beban kerja (load management). Utah Jazz memanfaatkan itu untuk mencuri kemenangan. Mereka mengalahkan Clippers dengan skor 110-96 di Vivint Smart Home Arena, Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat, Rabu 30 Oktober 2019 waktu setempat.

Mike Conley mengoleksi 29 poin dan 5 asis untuk Jazz. Donovan Mitchell 24 poin dan 5 rebound. Bojan Bogdanovic 14 poin. Joe Ingles 10 poin dan 7 asis.

Rudy Gobert, senter, mencetak 13 poin, 7 rebound, 1 steal, dan 2 blok. Perolehan total blok selama kariernya kini sudah mencapai 200.

Sementara itu, Clippers bertumpu pada Lou Williams dan JaMychal Green. Williams mencetak 24 poin. Green 23 poin dan 8 rebound dari bangku cadangan. Montrezl Harrell kemudian menambahkan 10 poin dari tempat yang sama.

Jazz memenangkan pertandingan dengan start baik. Mereka mampu memimpin dengan selisih 10 poin (33-23). Sayangnya, permainan Jazz turun di kuarter dua. Selisih menipis menjadi satu poin (52-51).

Jazz berusaha untuk bangkit. Mereka mencoba mendulang angka sebanyak mungkin di kuarter tiga. Conley dan Mitchell menjadi dua senjata mereka yang paling tajam. Keduanya membantu Kepala Pelatih Quin Snyder menjalankan strategi. Mereka mengumpulkan 38 poin sehingga skor melebar lagi dengan total 90-71.

Di kuarter empat, Jazz bertahan sebaik mungkin. Mereka tidak membiarkan lawan mengambil alih kedudukan. Meski Clippers mencetak 25 poin, Jazz membalas dengan 20 poin. Itu saja cukup untuk memenangkan pertandingan. Skor akhir berpihak kepada tim asal Utah. Mereka unggul 110-96.

Dengan kemenangan itu, Jazz sudah mengoleksi 4 kemenangan dari 5 pertandingan. Mereka akan kembali tampil lusa melawan Sacramento Kings. Sementara Clippers (3-2) sudah harus bermain lagi besok melawan San Antonio Spurs. (put)

Foto: NBA

Komentar