IBL

Hari yang ditunggu-tunggu penggemar Los Angeles Clippers akhirnya datang juga. Kamis malam, 10 Oktober 2019, waktu setempat, bintang baru mereka, Kawhi Leonard, turun untuk pertama kalinya menggunakan seragam Clippers. Menjamu Denver Nuggets di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kawhi turun sejak tepis mula. Sayangnya, pertandingan ini harus berakhir dengan kemenangan Nuggets 111-91.

Kawhi total hanya turun selama 11 menit dan menyumbangkan 7 poin dan 6 asis dari 3/6 tembakan. Menit bermain yang sedikit ini merupakan hal yang wajar terjadi kepada para pemain bintang dalam rangkaian pramusim NBA. Apalagi, Kawhi memiliki riwayat cedera yang bisa saja menghalangi tujuan utama Clippers merekrutnya.

Selain Kawhi, Nikola Jokic juga menjalani debutnya malam ini. Gim melawan Clippers ini merupakan debut Jokic di gim pramusim Nuggets musim ini. Bermain selama 22 menit, ia mengemas 10 poin, 11 rebound, 3 rebound, 3 steal, dan 1 blok dari 5/7 tembakan. Top skor Nuggets di gim ini adalah Malik Beasley. Memulai gim dari bangku cadnagan, Beasley membukukan 16 poin dan 6 rebound.

Paul Millsap juga mengemas dua digit poin dengan 13 poin dan 3 rebound. Ruki, Michael Porter Jr. melengkapi daftar pencetak angka dengan digit ganda Nuggets setelah membukukan 12 poin dan 5 rebound selama 12 menit.

Dari kubu Clippers, Montrezl Harrell menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 15 poin dan 7 rebound. Lou Williams yang bermain selama 15 menit menyusul dengan 13 poin, 3 rebound, dan 3 asis. Dua pemain cadangan, Landry Shamet dan Ivica Zubac mencetak dua digit poin. Shamet mengemas 11 poin sementara Zubac 10 poin.

Nuggets akan memainkan gim ketiga pramusim mereka dengan menghadapi Phoenix Suns, 14 Oktober 2019, waktu setempat. Sementara Clippers dijadwalkan berhadapan dengan Dallas Mavericks, satu minggu lagi. (DRMK)

Foto: NBA

 

Komentar