ABL

Pertandingan-pertandingan di Honda DBL di Banjarmasin memang seru. Namun, itu tentu bukanlah satu-satunya keseruan yang terjadi di GOR Hasanudin HM Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Karena di samping pertandingan, ada berbagai hal menarik yang membuat orang-orang antusias menonton pergelaran. Entah itu tentang koreografi para suporter di tribun maupun tarian-tarian di sela-sela pertandingan. 

Mainbasket lantas mengumpulkan potret keseruan dari siswa-siswa sekolah di Banjarmasin yang menghadirkan tokoh-tokoh fiksi di lapangan. Dengan kreativitasnya, mereka berhasil menampilkan tokoh-tokoh Marvel, seperti: Hulk, Captain America, dan Black Panther. Selain itu, kami juga melihat kehadiran Superman dan BoBoiBoy sedang memanaskan suporter untuk mendukung tim sekolahnya dari tribun. Belum lagi para penari berkostum Storm Trooper dan Darth Vader dari Star Wars berlenggok-lenggok di tengah lapangan ketika halftime. Semuanya dilakukan untuk mendukung tim sekolahnya sekaligus memeriahkan gelaran Honda DBL di Banjarmasin.

Berikut foto-foto keseruan para suporter dari SMAN 1 Banjarmasin, SMAN 2 Banjarmasin, SMAN 3 Banjarmasin, SMAN 5 Banjarmasin, SMAN 7 Banjarmasin, SMAN 1 Banjarbaru, SMKN 5 Banjarmasin, dan SMA Kanaan Banjarmasin:

Foto: Dok. Honda DBL

Komentar