IBL

Jordan Brand kembali merilis sepatu retro mereka dengan nuansa baru. Kali ini, merek ternama tersebut membuat sepatu khusus yang terinspirasi dari masa-masa SMA para atlet mereka: Russell Westbrook, Chris Paul, dan Carmelo Anthony. Jordan menyebut koleksi sepatu itu “Back to School”.

Pada edisi tersebut, Jordan menggubah tiga sepatunya sesuai karakter para pemain dan sekolahnya.

Russell Wesbtrook

Jordan Brand mendesain sepatu Air Jordan 10 dengan warna yang terinspirasi dari sekolah lama Russell Westbrook—Leuzinger High School. Mereka menggubah bahan kulit berwarna putih dan hitam di bagian upper dengan nilon university red (merah) dan hyper royal (biru). Jordan lalu menyematkan tulisan “Class of 2006” di sol dalam sebelah kiri dan singkatan nama sang pemain “RW” di kanannya.

Kabarnya, Jordan akan merilis sepatu ini pada 30 Juni 2018 mendatang dengan harga AS$190.

Chris Paul

Untuk Chris Paul, Jordan menggubah Air Jordan 12 yang biasanya menggunakan bahan kulit dengan kombinasi nilon dan suede warna hijau tua. Jordan menginginkan sepatu Paul ini tampil beda sehingga mereka memilih bahan lain.

Jordan juga menggunakan warna putih, hitam, dan ornamen tali emas metalik pada sepatu barunya. Mereka memilih warna-warna tersebut karena terinspirasi sekolah lama Chris Paul—North Carolina West Forsyth High School. Jordan lalu menyematkan tulisan “Class of 2003” di sol dalam sebelah kiri dan logo CP3 di kanan.

Sesuai kabar, Jordan akan merilis sepatu ini pada 11 Agustus 2018 mendatang. Sayangnya, belum ada kabar resmi mengenai harga sepatu tersebut.

Carmeo Anthony

Jordan Brand menggubah Air Jordan 13 yang terinspirasi dari sekolah lama Carmelo Anthony—Virginia Oak Hill Academy. Mereka mengombinasikan suede dan nilon berwarna hitam dan university gold (emas) dengan aksen merah. Seperti dua sepatu lainnya, Jordan juga menyematkan tulisan “Class of 2002” dan logo Anthony di sol dalam.

Jordan akan merilis sepatu ini pada 15 September 2018 mendatang dengan harga yang belum diketahui. 

 

Foto: Nike dan Gerald Flores

Komentar