IBL

Brooklyn Nets menghentikan enam kekalahan beruntun dengan mengalahkan Toronto Raptors 96-88 pada Senin malam (25/3) waktu Amerika Serikat. Dennis Schroder mencetak 19 poin melawan mantan timnya. Sedangkan Trendon Watford menyumbang 11 dari 19 poin tertingginya musim ini pada kuarter kedua. 

Mikal Bridges mencetak 13 poin dan Jalen Wilson menambahkan 12 poin saat Nets menang untuk pertama kalinya sejak 10 Maret di Cleveland. Nic Claxton mencetak 16 rebound untuk Brooklyn, hanya satu angka di bawah angka tertinggi dalam kariernya. Nets mengalahkan Raptos 50-30 untuk total rebound di laga ini

Gary Trent Jr. mencetak 18 poin dan Javon Freeman-Liberty menyumbang 15 poin untuk Raptors. Mereka telah kalah 11 kali berturut-turut dan tidak pernah menang sejak kemenangan kandang atas Charlotte Hornets pada 3 Maret lalu. 

Untuk pertandingan kedua berturut-turut, Raptors bermain tanpa empat starter reguler, dengan hanya Trent yang tersedia. All-Star Scottie Barnes cedera tangan kiri dan Jakob Poeltl cedera kelingking kiri. RJ Barrett dan Immanuel Quickley bergabung kembali dengan tim pada hari Senin setelah absen karena alasan pribadi, tetapi absen untuk kembali ke kompetisi dalam kondisi yang kurang bagus

Raptors mencetak 23 asis, memberi mereka rekor klub satu musim sebanyak 2.086. Raptors, yang memiliki 10 pertandingan tersisa, mencatatkan 2.085 asis pada 2018-2019. Selanjutnya mereka akan menjamu New York Knicks. Sementara Nets akan menghadapi Wizards di Washington. (*)

Foto: nba.com

Komentar