IBL

Miami Heat tidak akan diperkuat pemain superstar saat mereka menghadapi Sacramento Kings pada Senin malam (26/2) waktu Amerika Serikat, di Golden 1 Center. Mereka terlibat perkelahian dengan pemain New Orleans Pelicans pada Jumat, pekan lalu.

Jimmy Butler diskors karena pertandingan Miami melawan Sacramento pada hari Senin karena keterlibatannya dalam pertengkaran di lapangan dengan anggota New Orleans Pelicans. Butler termasuk di antara tiga pemain Heat yang terkena sanksi disiplin atas insiden tersebut, dengan Thomas Bryant dan Nikola Jovic juga menerima skorsing yang membuat mereka absen pada pertandingan Senin malam.

Miami Heat akan bermain tanpa tiga pemain rotasi bisa menjadi terobosan besar bagi Sacramento Kings pada malam kedua berturut-turut, dengan setiap pertandingan menjadi lebih penting sepanjang musim ini.

Butler yang berusia 34 tahun adalah pencetak gol terbanyak Miami selama musim NBA 2023-2024 dengan 21,4 poin per gim, memberi Kings peluang besar untuk memanfaatkan ketidakhadirannya. Jovic mencetak rata-rata 5,8 poin dalam 16,7 menit per gim musim ini. Bryant rata-rata mencatat waktu 10,4 menit per kontes, mencatat 4,2 poin dan 3,1 rebound per gim. (*)

Foto: The Athletic

Komentar