IBL

Haywood Highsmith absen dalam gim Heat vs Spurs di Kaseya Center, Miami hari ini. Ia mengalami kecelakaan kemarin atau Selasa malam waktu setempat. Dari laporan media-media Amerika Serikat, Highsmith menabrak orang hingga terluka parah.

Mengutip South Florida Sun Sentinel, Highsmith terlibat kecelakaan saat berkendara pulang dari Kaseya Center usai kemenangan Heat dari Magic. Highsmith dilaporkan menabrak seorang pria yang sedang membantu pengemudi lain yang terjebak di tengah jalan.

Pria tersebut mengalami luka yang sangat serius. Kondisinya kritis. Bahkan sebagian dari kaki korban tersebut diamputasi. Sementara itu, Miami Herald melaporkan bahwa Highsmith tidak terluka dalam kecelakaan itu.

Saat kemenangan Heat 116-104 atas Spurs hari ini, Highsmith tercatat absen karena “alasan pribadi”. Dalam keterangan resmi Heat, mereka tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai kondisi Highsmith.

“Kami telah diberitahu bahwa Highsmith terlibat dalam kecelakaan mobil saat pulang dari pertandingan tadi malam. Highsmith tercatat dalam daftar absen karena “Alasan Pribadi’ dalam gim malam ini melawan San Antonio Spurs. Sepenuh hati kami untuk mereka yang terluka,” tulis Heat.

Highsmith menjalani musim ketiganya dengan Heat. Musim ini ia memiliki rata-rata 5,8 poin, 2,8 rebound, dan 1,1 asis. Ia memiliki waktu bermain 20,7 menit per gim. Kemarin Highsmith hanya melantai selama tiga menit melawan Magic tanpa mencatat angka.

Highsmith bukan pemain pertama yang terlibat kecelakaan pada musim ini. Sebelumnya ada Kelly Oubre Jr. yang menjadi korban tabrak lari pada 11 November 2023. Kecelakaan itu membuat Oubre mengalami patah. Oubre kemudian kembali bermain lagi pada awal Desember. (rag)

Foto: Rich Storry/Getty Images

Komentar