IBL

Indiana Pacers dan Milwaukee Bucks berhadapan untuk kelima kalinya, atau yang terakhir di musim 2023-2024. Pertandingan kali ini dimenangkan oleh Pacers dengan skor 142-130, di Milwaukee, Rabu (3/1)waktu Amerika Serikat. Lewat kemenangan kali ini, Pacers unggul 4-1 atas Bucks. 

Tyrese Haliburton menyumbang 31 poin dan 12 asis dan Indiana Pacers melaju dengan 47 poin pada kuarter ketiga. Bennedict Mathurin menambah 16 poin untuk Pacers. Pacers mengakhiri 15 kemenangan kandang beruntun Bucks

Giannis Antetokounmpo menyumbang 26 poin, 11 rebound, dan 8 asis untuk Bucks. Damian Lillard menambahkan 23 poin dan 5 asis, dan Khris Middleton mengatasi cedera pergelangan tangan kanan dan nyeri lutut kanan untuk menyelesaikan pertandingan dengan 19 poin dan 7 asis.

Ini adalah pertandingan yang penuh gas, tanpa rem, antara dua penyerang elit liga. Giannis Antetokounmpo hanya mencetak dua poin di kuarter pertama, namun Bucks terangkat dengan gabungan 23 poin dari pasukan penjaganya dan mengalami defisit 31-33 di kuarter pertama. 

Perubahan keunggulan akan terjadi pada kuarter kedua, dan melihat Obi Toppin melakukan dunk yang tidak terbantahkan dari tembakan gratis yang gagal untuk memulai beberapa permainan dua arah terburuk yang dilakukan Bucks. Meski begitu, Khris Middleton terbukti memiliki cukup keberanian untuk bertahan dari serangan gencar, Bucks unggul 68-66 pada paruh pertama.

Pacers membuka babak kedua dengan skor 21-6, memperbesar keunggulan menjadi 113-97 setelah tiga kuarter dan Bucks tidak bisa mendekatkan diri dari 10 sisa menit. 

Pacers untuk sementara berada di peringkat ke-4 Wilayah Timur NBA , dengan rekor 19-14, sama dengan angka Miami Heat dan Orlando Magic. Berikutnya Bucks akan berkunjung ke San Antonio, sedangkan Pacers menjamu Hawks di Atlanta. (*)

Foto: NBA.com

Komentar