IBL

Tyrese Haliburton menembakkan tripoin ketiganya dengan waktu kurang dari satu menit tersisa, memukul dadanya, dan melihat ke bawah ke pergelangan tangannya untuk memberi tahu semua orang satu hal," Ini waktu kita!" Haliburton menyumbang 27 poin dan 15 asis dan Indiana Pacers mengalahkan Milwaukee Bucks 128-119 untuk maju ke pertandingan final di Turnamen In-Season perdana NBA.

Myles Turner menambah 26 poin untuk Pacers. Obi Toppin memasukkan 14 dari 6 dari 8 tembakannya, Isaiah Jackson menambahkan 11 poin, dan Bruce Brown menyumbang 10 poin. Sementara Giannis Antetokounmpo menyumbang 37 poin dan 10 rebound untuk Milwaukee Bucks. Damian Lillard menambah 24 poin, Chris Middleton menyumbang 20 poin dan Brook Lopez menyelesaikan malam dengan tambahan 18 poin.

"Kami bermain dengan cara yang benar dan kami mengejutkan dunia saat ini, kami akan terus melakukan itu," kata Haliburton. "Dan, selama kami bermain dengan cara yang benar, kami tahu kami akan tampil di setiap pertandingan bola basket."

Tertinggal tiga poin setelah tiga kuarter, Pacers membuka kuarter keempat dengan laju 14-8 untuk memimpin 105-102. Turner, Brown dan Haliburton menyumbang 17 poin selama pertandingan berakhir 21-13.

Setelah mencetak angka tertinggi musim ini, 146 poin dan membuat 23 dari 38 lemparan tiga angka dalam kemenangan perempat final atas New York, Bucks mencatatkan 12 dari 33 lemparan tiga angka dan 43 dari 96 tembakan secara keseluruhan di lapangan.

Sabtu malam nanti, Pacers akan menghadapi pemenang semifinal kedua antara Los Angeles Lakers dan New Orleans Pelicans. (*)

Foto: nba.com

Komentar