IBL

Butuh waktu delapan jam untuk menyelesaikan tato di punggung bintang Real Madrid FC Vinicius Jr.. Pemain sepak bola asal Brasil tersebut memberikan penghormatan untuk tokoh dan legenda olahraga, seperti Muhammad Ali, Pele, sampai Michael Jordan dan Kobe Bryant. Vinicius juga menuliskan kata "Mentality" di bagian punggung bawah. 

Vinicius menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan NBA selama kunjungannya ke Amerika Serikat. Dia juga bertemu bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo. Pemain berjuluk "The Greek Freak" tersebut memberikan sepatu dan jersei yang ditandatangani usai pertandingan kepada Vinicius. Pemain andalan timnas sepak bola Brasil tersebut juga bertemu dengan bintang Lakers, LeBron James, di Los Angeles. 

Selama di Los Angeles, Vinicius juga mendatangi studio tato milik seniman terkenal bernama Ganga. Ganga sebelumnya pernah bekerja dengan Carlos Alcaraz, Jake Paul dan LeBron, dengan Vinicius ditambahkan ke daftar klien selebritinya yang terus bertambah. Vinicius pun menghabiskan delapan jam di bawah jarum suntik sebelum desain yang menakjubkan selesai.

Beberapa tokoh dan legenda olahraga yang digambar adalah Pele, Michael Jordan, dan Kobe Bryant. Ikon tinju Muhammad Ali juga menonjol dalam seni tubuh epik yang kini menghiasi kulit Vinicius. Dia juga memiliki tulisan "Mentality" dan "Black Lives Matter" di tubuhnya. 

Vinicius berharap bisa kembali beraksi untuk Real dalam waktu dekat, dengan Jude Bellingham menjadi bintang bagi Los Blancos saat dia absen karena mereka berhasil mencapai puncak klasemen Liga dan lolos ke babak terakhir 16 besar Liga Champions Eropa. Juara Liga Champions 2022 tersebut sedang menjalani perawatan cedera, dan liburan musim dingin di Amerika. (*)

Foto: SportsBible on X

Komentar