IBL

Bintang Boston Celtics Jayson Tatum tak henti membanggakan sepatu khas barunya, Jordan Tatum 2. Di media sosial, Tatum sangat bersemangat meyambut peluncuran edisi kedua dari lini sepatu khasnya. Jordan Tatum 2 akan dilepas ke pasaran pada tahun 2024 dengan harga retail rata-rata 120 dolar Amerika. 

Jayson Tatum telah memikat para penggemar dan peminat dengan peluncuran sneaker khas debutnya, Jordan Tatum 1, di NBA All-Star Game 2023. Mengenakan sepasang sepatu yang ramping dan penuh gaya, Tatum memamerkan keterampilannya yang luar biasa di lapangan dan membawa pulang trofi MVP yang didambakan. Debut Tatum 1 menandai tonggak penting dalam kemitraan Tatum dengan Jordan Brand, menandai dimulainya babak baru yang menarik bagi sensasi bola basket muda ini. 

Tanggal 5 Maret 2024 akan menandai peristiwa penting bagi Jayson Tatum dan para penggemar sepatu kets karena Jordan Tatum 2 yang sangat dinantikan, dengan nama elegan 'Momma's Boy', akan segera diluncurkan ke pasaran. Kemudian mulai 4 April 2024, Jordan Tatum 2 Vortex dapat ditemukan di Tatum Kicks. Sepasang sepatu akan tersedia seharga 120 dolar Amerika di situs web. Tatum sangat senang dengan sepatu barunya, dan mengunggah Instagram story tentang lini sepatu keduanya. 

"Anda selalu ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya dan terus berkembang, jadi saya harap konsumen merasakan dan mengapresiasi seberapa besar upaya yang kami lakukan untuk produk ini. Bagi saya, ini mewakili evolusi dan seberapa besar saya telah berkembang melalui proses ini," tulis Tatum. 

Dipimpin oleh Jayson Tatum, Boston Celtics menunjukkan dominasi mereka di lapangan, mengamankan kemenangan telak 134-101 atas San Antonio Spurs. Tatum mencetak 25 poin dan memainkan peran penting dalam memperpanjang rekor kemenangan beruntun Celtics menjadi enam pertandingan.

Seiring berlanjutnya rentetan kemenangan Celtics, performa Jayson Tatum terus menjadi pendorong kesuksesan tim. Tentu saja ini juga menjadi faktor penting dalam promosi produknya. (*)

Foto: Sole Retriever

Komentar