IBL

Minnesota Timberwolves memanfaatkan dengan baik momentum kekalahan Denver Nuggets. Ini menjadi kesempatan mereka mengambil alih klasemen Wilayah Barat. Timberwolves tidak menyia-nyiakan peluang dan mengalahkan New Orleans Pelicans 121-120.

Kini Timberwolves berada di puncak klasemen Wilayah Barat dengan rekor menang kalah 9-3. Rekor tersebut juga identik dengan milik Nuggets.

Pertandingan Timberwolves saat bertandang di Smoothie King Center, New Orleans itu berlangsung dramatis. Hampir sepanjang gim Timberwolves tertinggal. Mereka bahkan memimpin hingga 15 poin.

Timberwolves tetap memberikan perlawanan utamanya di akhir kuarter keempat. Pelicans masih unggul 119-120 dalam 10 detik terakhir. Karl-Anthony Towns menjadi pahlawan Timberwolves setelah tembakannya tepat sasaran. Hingga waktu berakhir, Pelicans tidak berhasil mengubah keadaan.

“Anda memainkan seluruh pertandingan dengan berharap memiliki peluang berada pada situasi itu. Saya melihatnya sebagai bagian paling menyenangkan dalam malam ini. Pertandingan ini seharusnya menyenangkan dan saya bersenang-senang dalam situasi tersebut,” ujar KAT.

KAT menjadi yang terbanyak dari Timberwolves. Pemain Republik Dominika itu nyaris dobel-dobel dengan 29 poin, 9 asis, 6 rebound, dan 2 blok. Ia juga nyaris sempurna dalam tiap tembakan. KAT hanya meleset sekali dari 11 tembakan dan 8 tembakan gratis.

Anthony Edwards terus konsisten dengan meraih 23 pon dan 4 rebound. Rudy Gobert dengan 17 poin dan 11 rebound. Jaden McDaniels dengan 12 poin dan Nickeil Alexander-Walker 10 poin.

Pelicans sebenarnya tidak tampil mengecewakan. Pelicans mengistirahatkan Zion Williamson. Tetapi Enam dari 9 pemain aktifnya meraih dua digit poin.

Brandon Ingram dengan 30 poin, 7 rebound, dan 4 asis. Jonas Valanciunas dengan 26 poin, 11 rebound, dan 3 blok. Herbert Jones dan Dyson Daniels masing-masing 13 poin serta Matt Ryan 11 poin. (rag)

Foto: Layne Murdoch Jr/NBAE via Getty Images

Komentar