IBL

Pemain Los Angeles Lakers Anthony Davis awalnya termasuk dalam kelompok yang skeptis terhadap In-Season Tournament NBA. Namun akhirnya dia mulai menikmati pertandingan, karena hadiahnya. Menurut AD, dia punya motivasi ekstra memenangkan pertandingan karena hadiah uang tunai. 

"$500K kedengaran sangat menarik bagi kami," kata Davis. "Saya mendengar dari salah satu pemain, dan saya pikir dia benar. Ketika kami mengalahkan Phoenix (Suns), dia mengatakan bahwa 'ini satu langkah lebih dekat dengan $500K'. Saya akhirnya berpikir, betul juga. Jadi sepertinya ada sedikit motivasi ekstra dalam bertanding."

Davis sukses mencetak 19 poin, 11 rebound, 5 asis, dan 6 blok dalam kemenangan 134-107 atas Memphis Grizzlies. Membuat rekor Lakers naik menjadi 6-5. Tapi sekaligus, Lakers juga mencetak rekor 2-0 untuk babak penyisihan Grup A Wilayah Barat Turnamen NBA. Lakers punya rata-rata 128,0 poin per pertandingan, yang merupakan catatan tertinggi dalam turnamen tersebut. 

Babak penyisihan grup akan berlangsung hingga akhir bulan November 2023. Perempat Final digelar pada 4-5 Desember 2023, lalu dilanjutkan dengan Semifinal di tanggal 7 Desember 2023. Terakhir laga Final berlangsung pada 9 Desember 2023. Perlu diketahui kalau laga Semifinal dan Final akan diselenggarakan di tempat netral. NBA sudah menetapkan bahwa pertandingan tersebut berlangsung di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. (*)

Foto: OutKick

Komentar