IBL

Austin Reaves akan tampil berbeda musim depan. Pemain Los Angeles Lakers itu segera merilis sepatu khasnya. Sepatu tersebut bernama Rigorer AR1. Sepatu itu mulai dijual pada 11 Agustus mendatang di Kicks Crew.

AR1 memiliki tema es krim. AR1 memiliki warna dasar putih. Kemudian dikombinasikan dengan warna-warna pastel merah muda, biru muda, dan kuning. AR1 memiliki desain low-cut. Bagian insole bergambar satu cone dengan tiga scoop es krim. Midsole dengan ShowTime tech Foam untuk kenyamanan dan responsivitas yang premium.

Desain tersebut berbeda dengan bocoran sebelumnya yang memiliki warna khas Lakers, yakni hitam, ungu, dan emas. Reaves memilih desain yang lebih personal untuk sepatu pertamanya.

Reaves sendiri memang penyuka es krim. Es krim menjadi hidangan favoritnya saat menghabiskan musim panas di pedesaan Arkansas. “Saya tumbuh di Arkansas dan tidak terpilih dalam draft. Sekarang saya memiliki sepatu khas saya sendiri. Ini adalah momen yang luar biasa untuk saya.”

“Desain AR1 memaksimalkan performa dan efisiensi di lapangan. Tidak hanya cocok untuk performa saya, tetapi juga dapat disesuaikan dengan semua pemain,” kata pemain berusia 25 tahun tersebut.

Rigorer merupakan merek asal Cina. Reaves merupakan pemain pertama yang mendapat sepatu khas dari Rigorer. Dalam kerja sama tersebut, Rigorer dan Reaves akan merilis tujuh sepatu khas.

AR1 hanya diproduksi dalam jumlah terbatas. Hanya 2 ribu pasang saja. Sepatu tersebut dibanderol mulai harga AS$100 di Kicks Crew dan Rigorer. Para penggemar bisa mendaftar di laman Kicks Crew untuk kesempatan mendapat sepasang sepatu gratis. Lima penggemar yang beruntung akan mendapatkan satu set eksklusif Rigorer AR1.

Sepatu khas menjadi salah satu capaian terbaik Reaves tahun ini. Ia mengalami peningkatan pesat. Reaves baru saja memperpanjang kontrak empat tahun dengan nilai AS$56 juta dengan Lakers. Reaves juga masuk roster timnas Amerika Serikat di FIBA World Cup 2023 mendatang. (rag)

Foto: Rigorer

Komentar