IBL

Seorang YouTuber Amerika Serikat bernama JiDion, akhirnya dilarang nonton NBA selamanya. Pembuat konten mengerjai acara-acara besar tersebut melakukan hal yang melewati batas di WNBA. Sehingga dirinya dilarang di semua pertandingan NBA dan WNBA.

Tiga hari yang lalu, kanal YouTube JiDion menampilkan dirinya sedang membuat konten "prank" di pertandingan WNBA. Ketika ada bola ke luar lapangan, dia mengambil bola tersebut dan melakukan tembakan. JiDion beralasan ingin membuat penonton senang. Itu membuatnya dipanggil oleh pihak keamanan arena. Lalu dikeluarkan dari pertandingan tersebut. 

JiDion kemudian pindah ke pertandingan yang lain. Di sini dia malah tidur di kursi penonton, lengkap dengan bantal dan selimut. Tindakan tersebut memicu pihak keamanan melakukan teguran, dan mengusirnya untuk kali kedua. Pihak kepolisian sampai turun tangan untuk peristiwa kedua ini. 

Akhirnya melalui NBC Sports, NBA dan WNBA memutuskan untuk melarang JiDion menyaksikan pertandingan selamanya. NBA tidak ingin JiDion membuat ulah lagi, karena setahun lalu, dia menyaksikan pertandingan Timberwolves sambil bercukur di pinggir lapangan. Dia juga pernah membunyikan terompet di pertandingan tenis profesional. (*)

Foto: YouTube

Komentar