IBL

Ada-ada saja penggemar yang membandingkan antara LeBron James dan Stephen Curry. Kini malah menyangkut keturunan kedua bintang NBA tersebut. LeBron James memiliki Bronny dan Bryce James yang jelas-jelas akan meneruskan jejaknya di bola basket. Tetapi Curry, belum terlihat ada yang bakal menjadi penerusnya. 

"Putri tertua saya adalah pemain bola voli, dia terlihat seperti neneknya dan semua wanita di keluarga saya yang telah bermain bola voli. Putri bungsu saya, seorang penari, adalah artis keluarga. Jadi saya sudah 0-2 pada saat ini," canda Curry, dalam acara  'Live Kelly and Mark'. 

Stephen Curry memiliki tiga anak, putri sulungnya Riley baru berusia 11 tahun, dia memiliki putri lain bernama Ryan, berusia delapan tahun, dan putra bungsunya Canon, lima tahun. Curry berusaha untuk jujur tentang apakah salah satu dari mereka akan mengikuti jejaknya dan bermain bola basket saat mereka besar nanti.

Harapan Curry hanya tinggal Canon. Tetapi dia melihat ada olahraga lain yang disenangi putra bungsunya. "Yang berusia lima tahun. Saya tidak tahu, bola basket, golf, bisbol, apa pun. Saya tidak tahu. Tapi yang terpenting adalah apa pun yang mereka putuskan, saya akan mendukung penuh keputusannya," ujarnya. 

Jika LeBron akan segera melihat putra-putranya masuk NBA, namun Curry harus menunggu 14 tahun lagi apakah Canon Curry mengikuti jejak ayahnya. Fakta bahwa Steph dan saudara laki-lakinya Seth mengikuti jejak ayah mereka, mantan pemain Dell Curry, berarti bahwa Canon Curry punya peluang untuk mengikuti jalan yang sama. (*)

Foto: E! Online

Komentar