IBL

Cedera membuat bintang Los Angeles Lakers LeBron James punya banyak waktu di rumah, dan menyaksikan pertandingan NBA melalui saluran televisi. Tampaknya LeBron sedang menyaksikan pertandingan NBA, yang pemainannya dinilai kurang bagus.Sehingga dia menulis cuitan di Twitter, dengan nada bercanda, yang menyebut putranya, Bronny, lebih baik dibandingkan beberapa pemain NBA sekarang. 

LeBron tidak menulis siapa yang menurutnya lebih buruk dari Bronny. Tapi cuitan itu ditulis pada hari Selasa (7/3) waktu Indonesia, sehingga kemungkinan besar pemainnya dari tim Philadelphia 76ers, Indiana Pacers, Boston Celtics, Cleveland Cavaliers, Portland Trail Blazers, Detroit Pistons, Toronto Raptors, dan Denver Nuggets. 

Bronny, seorang point guard setinggi 6 kaki 3, 180 pon, berada di tahun seniornya untuk Sekolah Menengah Sierra Canyon di Los Angeles, California. Menurut data ESPN, dia masuk peringkat 28 dari 100 pemain sekolah menengah, dan bakal masuk NBA Draft tahun 2024. Pada bulan Januari 2023, LeBron mengatakan bahwa Oregon, Ohio State dan USC menduduki peringkat teratas sebagai perguruan tinggi yang mungkin menariknya.

"Dia akan membuat keputusan sendiri, tapi ada kesempatan," kata LeBron dikutip dari The Oregonian. "Saya pikir Bronny bisa kuliah di perguruan tinggi mana pun yang dia mau. Yang harus saya lakukan adalah mengangkat telepon. Jika Bronny mengatakan ingin pergi ke sana, dia bisa membuat keputusannya."

Sementara itu, New York Post mengabarkan bahwa beberapa pelatih perguruan tinggi mengatakan proses perekrutan Bronny sulit karena tingkat selebritasnya. LeBron juga sedang mempertimbangkan G League Ignite, tim pengembangan di NBA G League.

"Saya mencoba untuk terlibat, tetapi Anda harus melewati ribuan rintangan hanya untuk sampai ke ibu," kata seorang pelatih ACC kepada On3 . "Kami tidak diizinkan untuk berbicara dengan anak itu (Bronny James). Anda harus menjadwalkan waktu pada hari Selasa atau Kamis dengan humas hanya untuk berbicara dengan ibunya, Savannah James." (*)

Foto: Insider.com

Komentar