IBL

Merek perlengkapan olahraga lokal Motion Sport Indonesia (MSI), merayakan ulang tahunnya yang ke-13, dengan menggelar turnamen 3x3. Bertempat di Verde Sports HUB PIK 2 pada tanggal 11-12 Februari 2023, turnamen ini diikuti oleh lebih dari 80 tim, dengan total pemain sebanyak 300 pemain, dan jumlah pertandingan lebih dari 250 laga. Motion berharap turnamen ini bisa jadi agenda tahunan.

Tim-tim yang berlaga tidak hanya dari Jakarta dan Tangerang saja, ada pula yang datang dari Surabaya, Bali, Depok, Purwakarta hingga Bandung. Salim Nurjadin perwakilan Motion Sport Indonesia yang juga ketua panitia mengatakan kalau merek tersebut ingin dikenal lebih luas, serta semakin dekat dengan komunitas basket di seluruh Indonesia. 

"Animo pesertanya cukup bagus dan pertandingannya seru dari semua kategori. Kami berharap ada talenta pebasket 3x3 Indonesia yang muncul dari turnamen ini. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukung suksesnya acara ini," katanya, dikutip dari rilis resmi Motion Sports Indonesia. 

"Turnamen 3x3 yang diadakan Motion Sport Indonesia bagus dan sangat kompetitif. Semoga saja semakin sering mengadakan turnamen seperti ini," ujar Freddy Bachtiar, eks pemain Siliwangi Bandung. "Tak lupa saya ucapkan, selamat ulang tahun juga untuk MSI yang ke-13."

Motion hadir sejak tahun 2010. Mereka terus konsisten memberikan pelayanan dan melakukan inovasi membuat perlengkapan olahraga khususnya bola basket yang berkualitas. Di tahun 2023 Motion Sport Indonesia mendukung beberapa tim IBL, seperti West Bandits Solo dan Tangerang Hawks. Mereka juga mendukung tim Louvre Surabaya yang berlaga di Asean Basketball League (ABL). (*)

Sumber berita dan foto: Rilis Motion Sports Indonesia

Komentar